Sukses

Fashion

Pemerintah DKI Jakarta Kembali Gelar Pesta Diskon, Festival Jakarta Great Sale 2018

Bintang.com, Jakarta Event akbar tahunan yang diselenggarakan pemerintah provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale 2018 atau biasa yang disingkat FJGS. 

Berjalan selama satu dasawarsa, Pemda DKI memercayakan penyelenggaraan pesta diskon tersebut kepada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta. FJGS 2018 atau Festival Jakarta Great Sale berlangsung mulai tanggal 12 Agustus hingga 4 September 2018 mendatang.

Penyelenggaraan FJGS ini bertujuan untuk Jakarta dapat menunjukkan diri sebagai tuan rumah ASIAN GAMES 2018 yang dapat memberikan pelayanan terbaik.

Tak hanya itu saja, di Jakarta juga disediakan aneka produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pesta diskon tersebut diselenggarakan di 82 pusat perbelanjaan yang ada di lima wilayah Jakarta.

"Bertepatan dengan ASIAN GAMES 2018, bentuk dukungan Pemerintah DKI Jakarta untuk menyemarakkan dan menyukseskan perhelatan internasional, sepanjang penyelenggaraan olahraga bergengsi di benua Asia tersebut dapat menikmati pesta diskon".

"Baik yang tinggal di Jakarta, para atlit, para supporter, wisatawan domestik maupun mancanegara", kata Ellen Hidayat selaku Ketua Pelaksana FJGS 2018 saat ditemui Bintang.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 13 Juli 2018.

1 dari 3 halaman

Program Acara Menarik di FJGS 2018

Program belanja tengah hingga tengah malam atau biasa disebut Midnite Sale menjadi salah satu program acara menarik FJGS 2018. Yang berlangsung setiap minggu secara bergantian di 13 pusat belanja di Jakarta.

Dan, diadakan Undian Berhadiah Shoppercard di 39 Mall dengan hadiah voucher belanja senilai Rp. 140 juta rupiah. Tidak hanya menyajikan program belanja saja, FJGS 2018 menggalang kegiatan sosial. 

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, FJGS 2018 mengadakan aksi donor darah di 36 pusat perbelanjaan Jakarta.

2 dari 3 halaman

Pusat Belanja yang Terlibat FJGS 2018

Berlangsung selama 3 minggu FJGS 2018 bertajuk Spirit of Jakarta, Festival Jakarta Great Sale juga bekerjasama dengan DEKRANASDA DKI Jakarta. Diikuti oleh 82 mall/pusat belanja/trade center 8 hotel dan para retailer yang berada di dalam semua pusat belanja.

Semua pusat belanja tersebut yang menjadi anggota APPBI DPD DKI Jakarta, diantaranya seperti di Jakarta Pusat Grand Indonesia, FX Lifestyle X'center, Plaza Indonesia, Golden Trully, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, Senayan City, Thamrin City dan sebagainya.

Jakarta Selatan, Blok M Square, Transmart Cilandak, Pejaten Village, ITC Fatmawati, Mal Ambasador, Kuningan City, One Belpark Mal, Pondok Indah Mall dan masih banyak lagi.

Jakarta Barat, Central Park Neo Soho, Lippo Mall Puri, Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra dan lainnya. Jakarta Utara, Mal Kepala Gading, PIK Avenue, La Piazza, Mal Artha Gading dan sebagainya.

Jakarta Timur, Arion Mall, Cibubur Junction, Plaza Buaran, AEON Garden City, Mal Cijantung dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya Girls.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu