Sukses

Fashion

Jadi Calon Istri Justin Bieber, Begini Gaya Effortlessly Chic Hailey Baldwin

Bintang.com, Jakarta Tanggal 7 Juli 2018 kemarin, sepasang kekasih Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan. Kini, resmi kalau Hailey Baldwin menjadi tunangan Bieber dan akan menghabiskan waktu hidupnya bersama pelantun lagu What Do You Mean.

Sosok calon istri Justin Bieber ini mengawali profesinya didunia modeling sejak tahun 2014. Ia masuk dalam sebuah agensi ternama di New York, Ford Models. Sejak itulah karirnya sebagai model dipanggung mode meningkat.

Tahun 2017 Hailey dipilih jadi model Guest dan terlibat dalam kampanye Ralph Laurent dan Tommy Hillfiger. Dari situlah wajah Hailey Baldwin muncul dilayar televisi.

Tunangan Justin Biebet ini memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna, penampilan Hailey sukses mencuri perhatian apalagi semenjak dirinya menjalin hubungan dengan Justin.

Gaya effortlessly chic sering terlihat pada padu padan perempuan 21 tahun ini , penampilannya yang on-point membuat Hailey Baldwin menjadi salah satu influencer fashion.

2 dari 3 halaman

Effortlessly Gaya Hailey Baldwin Pakai Atas Bawah Senada

🇫🇷

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Sebagai seorang model fashion, penampilan Hailey Baldwin kerap jadi sorotan. Selain itu, gaya Hailey yang terbukti effortlessly chic dengan memadupadankan atas dan bawah yang senada.

Hailey memilih mengenakan outfit blazer dan celana yang terlihat modern, kemudian ia mix dengan hoodie crop top warna biru. Totally, penampilannya stylish banget.

3 dari 3 halaman

Hailey Baldwin Pakai Kaos Tampil Effortlessly

G'd up in that goo goo

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Melihat penampilan Hailey Baldwin sehari-hari memang terlihat modern dengan padu padan yang maksimal sehingga gayanya effortlessly.

Mengenakan kaos jadi terlihat keren ala Hailey Baldwin yang dipadukan bersama jaket kulit dengan detai yang terlihat trendi dan short pants, anting berwarna gold melengkapi gaya Hailey.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu