Sukses

Fashion

Kemeja Tropical, Outfit Liburan yang Bisa Kamu Jadikan Outfit Harian

Bintang.com, Jakarta Kemeja kerap kali diidentikan sebagai outfit atau pakaian formal dan dipakai ke acara-acara resmi. Padahal, kenyataannya nggak selalu demikian. Sebab, saat berlibur atau acara santai pun kamu tetap bisa memilih kemeja sebagai outfit. Hanya saja, mungkin dengan style yang lebih chill.

Sebut saja dengan kemeja tropical. Kemeja yang satu ini memiliki potongan yang sama dengan kemeja pada umumnya, tapi, soal motif, kemeja tropical punya motif yang nggak biasa. Sesuai dengan namanya, kemeja tropical atau tropis didominasi dengan motif-motif wilayah tropis, seperti pantai, dedaunan, bunga, dan pepohonan.

Yap, seramai itu memang motif kemeja tropical. Biasanya, kemeja tropical dipakai untuk berlibur ke pantai, tapi seiring dengan berkembangnya dunia fashion, kini kemeja tropical telah diadopsi menjadi daily outfit. Mungkin kamu sendiri nggak asing dengan orang-orang yang pakai kemeja tropical di sekitarmu.

Untuk menjadikannya sebagai outfit harian, kamu bisa menambahkan atau memadukan dengan fashion item lain. Seperti beberapa gambar di bawah ini, misalnya. Kamu bisa menemukan berbagai inspirasi mengenakan kemeja tropical yang tetap badai meski dipakai sebagai outfit harian.

Seperti apa? Berikut inspirasinya!

2 dari 3 halaman

Tips Berpakaian dengan Kemeja Tropical

3 dari 3 halaman

Padu Padan Kemeja Tropical

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica