Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Semi Formal Bisa Diaplikasikan di Hari Lebaran

Bintang.com, Jakarta Gaya hijab yang menarik sangat diperlukan perempuan muslimah masa kini, karena tampil tidak monoton dan style yang maksimal jadi kebutuhan gaya hidup para hijabers.

Sehingga diperlukan refrensi mix and match hijab dan juga tampilan gaya kerudung yang berbeda. Semua perempuan memiliki personaliti yang tidak sama, maka dari itu penampilan hijab pun juga sangat didukung dari karakter mereka sendiri. 

Biasanya buat yang baru belajar mengenakan hijab sangat perlu inspirasi memadupadankan hijab untuk tampilan sehari-hari yang tidak terkesan monoton.

Karena setiap harinya kamu harus memakai hijab, seperti ke kampus atau kantor, kondangan hingga acara semi formal lainnya. Makanya perlu tutorial hijab untuk mendukung penampilan yang selalu terlihat maksimal.

Berikut ini buat kalian yang mau tampil beda di hari Lebaran dan terkesan semi formal, tidak ada salah mencoba gaya hijab  satu ini di hari Lebaran kamu. Simak yuk di bawah ini tutorialnya.

2 dari 2 halaman

Tutorial Hijab

Sebelum mencoba tutorial ini ada baiknya siapkan jilbab persegi panjang, inner bahan jersey, jarum pentul, supaya bisa langsung dipraktekan.

Kemudian ini langkah-langkahnya, letakkan jilbab dengan sisi sebelah kanan lebih pendek daripada sisi sebelah kiri. Ambil sisi sebelah kiri tarik sampai ke telinga sebelah kanan.

Sematkan pentul di bagian luar. Sisa kain yang panjang sebelah kiri tarik ke sebelah kanan tarik sampai ke bagian depan sisi sebelah kiri dan rapikan. Mudah banget bukan?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu