Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Zaskia Sungkar yang Semakin Terlihat Santun

Bintang.com, Jakarta Zaskia Sungkar kakak dari Shireen Sungkar ini sudah cukup lama memutuskan untuk berhijab. Zaskia atau Kia semakin terlihat santun dalam mengaplikasikan busana hijab.

Pakaian yang lose atau longgar serta kerudung yang menutupi bagian dadanya, menjadi pilihan gaya Zaskia Sungkar saat ini. Kalau melihat penampilan zaman dulu istri Irwansyah ini memilih untuk bergaya kasual dan terkesan feminin. Misalnya dengan memakai t-shirt, jeans dan dress.

Sejak memutuskan untuk berhijab dan mencari peruntungan di industri fashion sebagai perancang tampilan Zaskia Sungkar semakin menarik.

Mengombinasikan pattern warna dan berbagai macam motif pada outfit yang dipakainya, gaya Zaskia Sungkar semakin memesona dengan hijabnya.

Kini, penampilan Zaskia Sungkar semakin terlihat santun dengan memakai busana syari yang membuat jadi tampil beda. Simak ulasannya di bawah ini yuk.

2 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar Zaman Dulu Sebelum Berhijab

Kalau melihat penampilan Zaskia Sungkar zaman dulu memang terlihat simple dan bergaya kasual. Dengan memakai blouse, kaos hingga dress menjadi pilihan outfitnya.

Zaskia Sungkar juga sering menggonta ganti cat warna rambutnya, sehingga penampilannya tidak terlihat monoton dan makeup yang natural.

3 dari 3 halaman

Kini, Gaya Zaskia Sungkar Memakai Hijab

<#wearingKIA x BA @kiabyzaskiasungkar >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Perubahan gaya Zaskia Sungkar dari tahun ke tahun memang terlihat berbeda. Meski penampilannya sekarang memilih untuk bergaya syari tetap saja penampilannya menarik.

Kini, gaya hijab Zaskia Sungkar tetap terlihat on-point meski memakai busana syari. Kia pun mendapat dukungan dari sang suami, Irwansyah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu