Sukses

Fashion

Fashion Spread: Cross Purposes

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan 2018 telah tiba. Saatnya bagi para pemeluk agama Muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Begitu juga dengan persiapan daily outfit ketika merayakan bulan yang suci ini.

Bagi perempuan, penampilan yang sederhana namun terlihat fresh pada bulan puasa sangatlah essential. Tak perlu, aksesoris yang berlebihan untuk eksplorasi outfit di keseharian Anda.

Fashion spread Bintang.com kali ini lebih memfokuskan pada pakaian modest yang cocok diaplikasikan untuk perempuan modern masa kini. Mulai dari detail tailoring sampai contrast-fabric yang menjadi highlight beberapa deretan outfit berikut.

Tidak hanya pemakai hijab saja yang bisa memadu-padankan look ini. Tapi juga perempuan free-spirited yang berani mengeksplorasikan diri.

Memasuki awal Ramadan 2018, intip fashion spread dengan mixed patterns outfit yang inspiratif ini. Tampil lebih tertutup tapi tetap attractive jadi salah satu key point yang sayang untuk dilewatkan.

1 dari 3 halaman

Fashion Spread - A Monochrome Silhoutte

Pakaian modest dengan detail layering masih menjadi point utama pada daily wear ini. Untuk Anda yang ingin tampil playful, coba padukan contrasted prints outfit seperti oversized baroque vest dengan stripes loose shirt.

Nuansa monokrom yang lebih unik juga bisa Anda aplikasikan dengan tambahan obi berwarna kuning. Detail ini mampu memberikan twist yang lebih vibrant.

2 dari 3 halaman

Fashion Spread - The Modern Tribes

Kini, outfit dengan motif etnik sedang ramai dipakai oleh berbagai generasi mulai dari kaum remaja milennials hingga wanita karir. Tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan daily wear ini saat beraktivitas di bulan Ramadan.

Pilihan tailored suit dengan motif tenun Baduy menawarkan sisi maskulin sekaligus elegan. Ditambah dengan detail fringe pada beberapa sisi outfit yang urban cool.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg