Sukses

Fashion

Mix and Match: Pakai Busana Gamis, Ikuti Gaya Cut Meyriska untuk Inspirasi Padu-padan di Ramadan 2018

Bintang.com, Jakarta Sedang menonton sinetron Putri Titipan Tuhan di SCTV? Pastinya tahu betul dengan salah satu pemeran utamanya, Cut Meyriska. Perempuan dengan paras wajah orang Aceh yang dominan ini memang selalu terlihat eksis setiap saat. 

Tidak hanya cantik natural, perempuan ini juga dikenal dengan fashion sense-nya yang inspiratif. Tidak jarang, perempuan ini sering memposting OOTD di akun instagram pribadinya. 

Selain gaya yang casually fun, Prilly juga tampak cantik memakai busana santun atau gamis. Sebagai muslimah, Cut Meyriska pun juga tidak lupa akan kewajiban beribadah termasuk menjalankan ibadah umroh. 

Awal tahun 2018 lalu, Cut Meyriska akhirnya memantapkan diri untuk pergi beribadah ke Mekkah. Tentu saja, netizen masih terbayang dengan betapa cantik dan sejuknya penampilan pesinetron ini saat menjalani umroh. 

Walaupun berpakaian gamis dan tertutup, Cut Meyriska tidak kehilangan karisma kecantikan naturalnya. Justru, makeup minimalis dilengkapi dengan pakaian gamis ini mampu menunjukkan sisi yang elegan serta kepercayaan diri yang maksimal. 

2 dari 4 halaman

Hijab Syar'i dengan Detail Layering

Sambil beribadah di Mekkah, Cut Meyriska tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen yang suci. Dengan pakaian gamis yang tidak monoton, perempuan yang telah genap berusia 24 tahun ini memakai busana gamis dengan nuansa merah monokrom. 

Lalu dilengkapi dengan pilihan hijab syar'i berwarna hijau lumut. Tidak seperti kebanyakan hijab syar'i lainnya, Cut Meyriska ppilih hijab dengan detail layering yang memberi kesan quirky twist pada total looknya. 

3 dari 4 halaman

Embroidery Loose Outfit dengan Hijab Merah Maroon

Untuk tampilan yang lebih less formal, Cut Meyriska memakai dress berpotongan maxi dengan detail embroidery yang cantik. Rose embroidery berwarna merah ini menghiasi beberapa area dress yang dipakai Cut Meyriska. 

Kemudian, pilihan hijab yang dipakai adalah hijab berwarna merah maroon. Lengkapi dengan kacamata gaya yang fun. 

4 dari 4 halaman

Pilih Hijab Warna Vibrant untuk Lengkapi Baju Gamis Hitam

Masjid Quba'a (Madina) 🙏🏻😇@cutratumeyriska

A post shared by Cut Meyriska (@cut_meyriska26) on

Siapa bilang memakai baju gamis hitam hanya menampilkan gaya yang monoton? Coba intip inspirasi bergaya Cut Meyriska ini. 

Dengan pilihan baju gamis berwarna hitam polos, Cut Meyriska menyulap total look-nya menjadi lebih fun. Dengan mengaplikasikan opsi hijab berwarna kuning mustard, gaya perempuan berdarah Aceh ini pun terlihat lebih attractive. 

So, tidak perlu lagi ragu memakai baju gamis di Bulan Ramadan. Saatnya tampil satun tapi tetap terlihat fashionable dengan mix and match outfit andalan Cut Meyriska ini. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg