Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Kasual yang Instan Tanpa Pakai Jarum Pentul Ala Desainer Restu Anggraini

Bintang.com, Jakarta Desainer ternama Tanah Air salah satunya Restu Anggraini selalu berpenampilan menarik di segala kegiatan. Restu sendiri merancang modest wear yang terlihat trendi sehingga membuat perempuan muslimah bisa tampil maksimal.

Kalau melihat beberapa tahun belakangan hijab terlihat monoton dengan fashion item yang bikin penampilan jadi terlihat membosankan. Namun, karena semakin banyaknya perancang busana yang ingin merancang desain pakaian santun maka perlahan-lahan, modest wear semakin banyak diminati.

Karena semakin banyaknya perempuan yang ingin mengenakan busana hijab, semakin banyak pula pilihan modest wear yang bisa dipakai untuk sehari-hari.

Restu Anggraini pun mengerti akan kebutuhan perempuan muslimah yang ingin penampilannya terlihat menarik dan maksimal diberbagai kesempatan.

Sehingga perempuan yang memiliki bentuk tubuh mungil ini selalu mendesain pakaian santun yang bikin tampilan hijab jadi terlihat modis dan trendi.

1 dari 3 halaman

Pakai Hijab Segiempat Warna Pastel

Buat hijabers yang ingin tampil beda dengan gaya hijab lilit seperti tampilan Restu Anggraini sangat mudah dan instan. Kurang dari lima menit kamu bisa wujudkan gaya hijab yang bikin tampilan jadi maksimal.

Gaya hijab ini bisa dipakai untuk ke kampus atau kantor. Siapkan hijab segiempat warna pastel, seperti pink. Jangan lupa dalaman ninja berwarna putih atau juga bisa warna lainnya. 

2 dari 3 halaman

Tutorial Hijab Lilit Ala Restu Anggraini

Bila bosan dengan gaya hijab yang gitu-gitu saja, bisa kamu tiru gaya hijab yang diaplikasikan Restu Anggraini. Caranya sangat mudah tanpa menggunakan jarum pentul.

Caranya, pilih jilbab berbahan square lalu lipat menjadi bentuk segitiga. Kemudian rapikan sesuai dengan bentuk wajah, dan putar-putar hijab disisi kanan kiri.

Selanjutnya, simpul kedua ujungnya, silangkan lalu tarik ke belakang. Hasilnya, gaya hijab yang berbeda dan menarik. Selamat mencoba.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu