Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Tamara Bleszynski dari Sebelum Nikah Sampai Punya Anak

Bintang.com, Jakarta Artis cantik Tamara Bleszynski dari dulu terlihat cantik bahkan sampai sekarang pun kecantikannya tidak memudar, semakin terlihat awet muda dengan penampilannya yang terlihat menarik.

Memulai karir di tahun 1992 dibidang modelling, Tamara Bleszynski sempat dijuluki sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia, dari situlah karirnya terus menanjak dan wajahnya selalu menghiasi layar televisi. Ibu dua anak ini memiliki wajah dan bentuk tubuh yang tidak biasa sehingga Tamara sukses didunia hiburan Tanah Air.

Kalau melihat gaya Tamara Bleszynski dari dulu tampilannya tidak terlihat berlebihan, tampil apa adanya dan jadi diri sendiri merupakan prinsip dari Tamara.

Meski jarang mengenakan item fashion yang membuatnya tampak glamor dan mewah, tetap saja gaya perempuan berdarah Polandia ini sukses mencuri perhatian.

Transformasi gaya Tamara Bleszynski dari sebelum ia menikah sampai sudah punya dua anak tidak jauh berbeda, malah semakin bikin salah fokus. Lihat yuk ulasannya.

2 dari 3 halaman

Dulu, Tamara Bleszynski Tampil Super Simple

Penampilan Tamara Bleszynski selalu mampu mencuri perhatian, mau gaya super simple hingga memakai busana glamor di acara formal tetap saja tampilannya maksimal.

Dari dulu setuju nggak kalau style Tamara Bleszynski tetap membuatnya terlihat cantik dan menarik meski mengenakan outfit yang super simple.

3 dari 3 halaman

Kini, Penampilan Tamara Bleszynski Malah Bikin Salah Fokus

Lovely day 🌴

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Jalan2 di pasar 👣

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

A happy 🦓 #mood

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Meski usianya tak lagi muda dan sudah memasuki kepala empat, tampilan Tamara Bleszynski malah semakin bikin salah fokus dan gayanya terkesan seksi.

Tamara Bleszynski tetap menjaga badannya sehingga terlihat langsing. Tetap gayanya yang super simple sukses mencuri perhatian diberbagai kesempatan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu