Sukses

Fashion

Street Style: Artis Hijab dari Zaskia Sungkar Hingga Fenita Arie yang Tampil Modis

Bintang.com, Jakarta Hijab yang menarik memang dibutuhkan untuk membuat tampilan jadi tidak terlihat membosankan. Dan sekarang pun tidak usah khawatir kehabisan akal untuk memadupadankan hijab karena semakin banyak inspirasinya.

Artis cantik yang terlihat santun mengenakan hijab kekinian diantaranya Zaskia Sungkar, Fenita Arie dan masih banyak lagi lainnya. Gaya hijab yang terlihat modis dan trendi buat penampilan hijab jadi terlihat modern. Sehingga bisa tetap gaya walau pakai hijab.

Zaskia Sungkar sudah cukup lama mengenakan hijab, namun penampilannya tidak terlihat membosankan karena kakak dari Shireen Sungkar ini sering mengeksplor hijabnya.

Sedangkan Fenita Arie, baru saja merubah penampilannya sebelum Ramadan 2018. Gaya hijab istri Arie Untung ini pun langsung mencuri perhatian para hijabers.

Gaya hijab keduanya sama-sama terlihat chic dengan style-nya masing-masing. Dan yang menarik street style Zaskia Sungkar dan Fenita Arie pakai hijab bikin tampilan modis. 

1 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar

< #wearingKIA > @kiabyzaskiasungkar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

< dipotoin bu peni > Bismillah Coming soon khimar @kiabyzaskiasungkar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Istri Irwansyah, selain lihai memadupadankan pakaian dan memilih pattern hijab yang menarik selalu tampil maksimal. Dengan mix and match atas, bawah dan luaran yang chic.

Atas abu-abu dengan detail tali dan rok pleats hitam. Kemudian, gaya hijab santun Zaskia Sungkar lainnya dengan memakai warna-warna bold seperti hitam dan merah.

2 dari 3 halaman

Fenita Arie

Berbeda gaya dari Zaskia Sungkar, hijab Fenita Arie lebih terkesan kasual dan tetap terlihat santun. Dengan mengenakan sentuhan warna biru dari kerudung hingga celana buat tampilan hijab Fenita terlihat modis.

Tampilan hijab yang santai ala Fenita Arie, mengenakan atas hitam dan blazer putih lalu dimix dengan celana jeans oversized (kebesaran) dan sneakers putih.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu