Sukses

Fashion

Mix and Match: Didoakan Cepat Berhijab, Nagita Slavina dan 7 Seleb Ini Tampil Cantik dengan Pakaian Santun

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah tiba. Untuk Anda perempuan yang ingin terlihat attractive tapi tetap santun di bulan Ramadan, gaya Nagita Slavina saat berhijab ini cocok dijadikan inspirasi. 

Walaupun belum memutuskan untuk mantap menggunakan hijab, tapi banyak netizen yang mengharapkan Nagita untuk segera memakai hijab. Apalagi istri dari Raffi Ahmad ini mempunyai lini pakaian hijab/ mukena yang best-seller dibeli oleh customer. 

Tidak terlihat membosankan, saat melihat tampilan Nagita Slavina saat memakai hijab malahan membuat total look-nya semakin fresh. Padu-padan hijab outfit yang dipakai oleh Nagita juga dominan dengan warna-warna yang cerah. 

Mulai dari pakaian gamis lengkap dengan hijab syar'i sampai hijab modern, Nagita Slavina punya cara sendiri untuk tampil memesona saat memakai hijab. Dan ternyata, selain Nagita ada beberapa seleb non-hijabers lain yang netizen sukai padu-padannya saat memakai hijab. 

Saat silaturahmi ataupun taraweh, mungkin Anda bisa mengaplikasikan gaya hijab Nagita Slavina ataupun seleb non-hijabers ini. Tidak terlalu ribet dan cantik minimalis, siapkan hati nurani yang bersih dengan mix and match hijab seleb yang inspiratif. 

2 dari 4 halaman

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Awkarin dengan Hijab Satin

Di bulan Ramadan ini, banyak beredaran variasi hijab yang diperuntukkan bagi wanita Muslim. Kalau Anda ingin pergi silaturahmi ke rumah kerabat atau teman dengan nuansa hijab yang elegan, bisa coba pilih hijab berbahan satin. 

Seperti yang diaplikasikan oleh ibu dan putrinya, Ashanty dan Aurel Hermansyah. Keduanya tampil elegan dan berbeda dari penampilan glamor biasanya dengan pemakaian hijab satin bermotif. Pakai atasan putih polos supaya orang lebih fokus melihat gaya hijab pastel yang feminine. 

Atau kalau ingin kesan yang lebih anggun saat buka puasa bersama teman, bisa pilih hijab satin polos andalan Awkarin. Perempuan yang suka tampil terbuka ini terkesan sophisticated dengan hijab satin merah menyala dengan perpaduan floral blouse yang longgar. 

3 dari 4 halaman

Cinta Laura dan Rossa dengan Hijab Turban

Kalau Anda ingin menonjolkan makeup saat memakai hijab, coba pilih tipe hijab dengan bentuk turban. Dengan hijab turban, bentuk wajah serta konsep dandanan Anda jadi lebih terekspose. 

Seperti Cinta Laura yang tampil anggun dengan hijab turban serta baju kaftan berwarna putih keemasan. Tampilan makeup dengan lipstik merah yang bold menjadi highlight pada gaya hijab Cinta Laura yang biasanya tampil sensual modern ini. 

Ataupun Anda bisa mengaplikasikan hijab turban yang dibentuk menyamping seperti Rossa ini. Karena warna hijabnya sudah berwarna vibrant yaitu warna ungu terang, coba padukan dengan baju gamis warna hitam yang klasik. Lengkapi dengan makeup shimmery nude yang timeless. 

4 dari 4 halaman

Nikita Willy dan Mulan Jameela dengan Hijab Hitam Klasik

Tidak perlu ribet untuk berpakaian santun saat memakai hijab. Pilih hijab berwarna hitam polos dengan bahan yang paling nyaman menurut Anda. 

Seperti Nikita Willy dan Mulan Jameela yang terlihat elegan dan confident dengan menggunakan hijab hitam. Tinggal padukan dengan outfit yang lebih berwarna supaya tidak terlihat monoton. 

Nikita Willy memilih gaun kaftan bermotif tenun dengan warna-warna yang cerah. Sedangkan Mulan Jameela tampil anggun dengan satin maxi dress berwarna merah. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg