Sukses

Fashion

Street Style: Sandra Dewi Pakai Branded Item yang Bikin Gaya Tampak Kekinian

Bintang.com, Jakarta Kebutuhan perempuan zaman now salah satunya bergaya dengan memakai branded item, baik itu pada tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris yang bermerek. Dan salah satu artis cantik yang gemar mengenakan barang-barang tersebut, Sandra Dewi.

Perempuan yang memiliki rambut panjang dan berkulit putih ini selalu berpenampilan menarik. Gayanya yang terlihat effortlessly chic membuat penampilannya semakin mencuri perhatian. Dengan mengenakan outfit yang kekinian membuat tampilan ibu satu anak terlihat trendi.

Kalau melihat gaya Sandra Dewi memang nggak terlihat glamor dengan fashion item yang dipakainya, terlihat simple tapi jangan salah bila yang dipakainya itu harganya nggak murah.

Apalagi kalau melihat koleksi tas Sandra Dewi yang bermerek dengan model yang berbeda-beda, salah satunya merek Chanel yang suka menemani aktivitasnya.

Street style Sandra Dewi nggak kalah hitsnya dari street styler lainnya. Penampilannya yang menarik perhatian bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari untuk wujudkan gaya yang kekinian pakai branded item.

1 dari 3 halaman

Sandra Dewi Tampil Formil Pakai Setelan Blazer

Penampilan merupakan hal yang sangat untuk seorang Sandra Dewi, dengan gayanya yang chic buat penampilan perempuan asal Pangkal Pinang ini selalu terlihat standout. 

Tampil formil pakai setelan blazer yang masih in dikalangan street styler buat gayanya kekinian. Dan Sandra Dewi membuktikan tampil fancy tidak selalu dengan high heels, ia memadukannya dengan sneakers putih.

2 dari 3 halaman

Gaya Effortlessly Chic Sandra Dewi

Punya tubuh yang langsing dan kulit putih jadi kemudahan buat Sandra Dewi untuk mix and match pakaian dengan tone warna apa saja.

Gayanya yang effortless sentuhan blazer navy blue, lalu di mix dengan blouse putih dan bawahannya mini skirt motif polkadot, flat shoes yang sewarna dengan blazernya dengan detail pita yang buat tampil chic.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu