Sukses

Fashion

Super Elegan, Gaun Merah Maroon Ini Jadi Pilihan Gywneth Paltrow di Hari Pertunangannya

Bintang.com, Jakarta Selamat untuk aktris A-list Gwyneth Paltrow yang baru saja bertunangan dengan Brad Falchuck. Mantan istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin ini sedang berbahagia karena akhirnya bisa bertunangan setelah resmi mengabarkan pertunangannya pada awal Januari kemarin. 

Pada malam kemarin, Gwyneth dan Falchuk menggelar pesta pertunangannya yang terkesan lebih intim dan sederhana di Los Angeles. Tentu saja, penampilan Gwyneth yang sederhana tetap terlihat menarik dalam pilihan gaun yang sungguh memesona. 

Aktris yang sudah berusia 45 tahun ini tampak fresh dalam balutan gaun rancangan Giambatistta Valli. Secara instan, terlihat pula body goals Gwyneth yang tampak segar bercahaya. 

Gwyneth yang selalu tampil memukau dalam balutan gaun yang elegan di red carpet. Tentu saja tidak mau melewati kesempatan untuk tampil lebih stunning di acara pertunangannya. 

Jadi, detail gaun pertunangan yang seperti apa yang terlihat cantik dikenakan oleh Gwyneth Paltrow? Simak ulasannya di sini. 

 

1 dari 2 halaman

Cantik Memesona, Gwyneth Paltrow Kenakan Gaun Giambatistta Valli

Yang membuat dress rancangan Giambatistta Valli ini terlihat istimewa adalah detail cut-out pada bagian perut yang membuat lekuk tubuh Gwyneth terekpose. Ada pula aksen pleats yang romantis pada bagian bahu. 

Siluet gaun yang longgar dalam desain one shoulder ini pun berikan efek youthful pada penampilan Paltrow kemarin. Well, best dress will lead you to the beautiful destination, indeed!

By the way, pesta pertunangan itu dihadiri banyak sekali selebriti, termasuk Jennifer Aniston. Bahkan lebih ramai daripada selebriti di Oscars, kabarnya.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg