Sukses

Fashion

Mix and Match: Deretan Celana Pendek Menggemaskan Nia Ramadhani di Coachella

Bintang.com, Jakarta Kalau kemarin Anda pasti melihat ramainya hashtag performance Beyonce di Coachella, ternyata Nia Ramadhani juga eksis di festival musik yang diselenggarakan di California ini. Kali ini, ia pun sekaligus merayakan ulang tahunnya dengan sang suami, Ardi Bakrie. 

Perempuan yang baru saja genap berusia 28 tahun ini kelihatan menikmati momennya bersama teman dan suami di Coachella. Mengikuti berbagai line performance yang dihadirkan di festival musik ini merupakan yang pertama kalinya untuk seorang Nia Ramadhani. 

Sama seperti kebanyakan pengunjung yang hadir di Coachella, Nia Ramadhani juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil stunning dengan gaya ala streetwear Coachella. Gaya bohemian cukup kental pada beberapa look aktris blasteran ini. 

Fashion item yang kini dipadu-padankan oleh Nia Ramadhani di Coachella adalah celana pendek. Ya, semakin pendek celana ini maka semakin terekspose gayanya yang kebarat-baratan dan of course, she nailed it! 

Bagi Nia Ramadhani, kunci tampil stunning dengan celana pendek adalah percaya diri. Jangan sampai Anda yang ingin menikmati festival musik malah terlihat risih dengan look yang Anda buat. Jadi, lihat dulu deretan mix and match Nia Ramadhani di Coachella ini. 

1 dari 4 halaman

1. Denim Shorts

#coachella Day 1 🌴

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Pada hari pertama Coachella, Nia Ramadhani tampil bak remaja milenials dengan Western style yang dominan. Seperti gaya seleb Hollywood, Nia Ramadhani memakai fashion item yang paling 'in' yaitu denim shorts. 

Perpaduannya pun juga dominan dengan gaya country chic. Nia menjodohkan ddenim shorts dengan fringe bralette yang super cool. Atasan ini berbahan faux leather yang memberikan kesan tough. 

Gaya Coachella Nia Ramadhani semakin maksimal dengan tambahan akesoris yang kental dengan nuansa country. Seperti sunglasses, fisherman cap, dan hand bag warna camel. Kemudian look ini diakhiri dengan tasseled combat boots warna hitam serta denim oversized jacket. Instant coolness! 

2 dari 4 halaman

2. Ruffle Shorts

Ready for day 2 #coachella

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Having So Much Fun!!! #happygirl

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tampilan Coachella Nia Ramadhani di hari selanjutnya pun tidak kalah keren. Masih tetap dengan fashion item celana pendek yang menggemaskan sekaligus seksi, Nia terlihat super confident dengan whole look-nya ini. 

Kali ini, Nia memilih shorts dengan warna hijau lumut serta detail belt warna soil brown. Ada sedikit detail ruffles di bagian bawah celana yang membuatnya jadi lebih ringan seperti bentuk rok. 

Lalu, celana menggemaskan ini dipadukan dengan atasan yang mengekspose bentuk perut Nia yang rata. Kombinasi choker neck serta cold-shoulder pada atasan ini buat bralette ini terlihat unik. Seperti biasa, dijodohkan lagi dengan oversized outer berikut aksesoris sunglasses serta high combat boots warna coklat tua. Tidak lupa, tampil eksis dengan purple sunnies. 

3 dari 4 halaman

3. Buttoned Shorts

Bye Chella 🌴👏👏😍 #coachella2018

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Di hari ketiga sekaligus hari terakhir Nia Ramadhani menghabiskan waktu di Coachella, kali ini Nia tampil total dengan country look dengan fringe outfit yang dominan. Celana pendek yang ia pakai adalah tipe buttoned shorts yang kental dengan sentuhan vintage. 

Kemudian dipadukan dengan suede tasseled top serta fringe belt yang fabric serta warnanya senada dengan atasan. Lalu, Nia mengakhiri look-nya dengan high-knee heels boots warna hitam yang makin menunjukkan kaki jenjangnya. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg