Sukses

Fashion

Street Style: Traveling, Syahrini Pakai Branded Item Tampak Mewah

Bintang.com, Jakarta Sudah bukan pemandangan yang asing lagi kalau Syahrini sering bergaya dengan mengenakan branded item dari ujung kaki hingga kepalanya. Berbagai macam koleksi fashion item yang bermerek penyanyi asal Bogor ini pasti punya.

Nggak percaya? Kalau melihat gaya Syahrini di atas panggung saja ia lebih senang memilih style yang terkesan glamor. Dari mulai busana yang dikenakannya hingga aksesoris yang melengkapi gayanya tersebut. Semua pasti terlihat tidak biasa dan malah dari padu padannya tersebut memakai branded item dapat menyilaukan mata yang melihatnya.

Selain itu, gaya traveling Syahrini yang cenderung dengan gaya hidup mewah sudah bukan hal yang biasa. Memakai mobil, kapal pesiar hingga helipad transportasi mewah yang menemani perjalanan jauhnya.

Dalam beberapa bulan saja, Princess Syahrini bisa pergi traveling ke berbagai manca negara. Pasti dong pergi jalan-jalan harus menyiapkan berbagai macam outfit untuk wujudkan gaya yang fashionable.

Dengan sentuhan branded item, membuat gaya Syahrini terkesan mewah saat melakukan traveling. Intip yuk street style Syahrini yang menarik perhatian memakai barang bermerek.

2 dari 3 halaman

Syahrini Traveling ke Eropa Pakai Koleksi Fendi

Berbagai macam merek ternama di dunia sering menempel di tubuh Syahrini. Tidak hanya satu atau tiga item saja, penyanyi berambut panjang ini punya banyak item fashion yang menarik.

Saat traveling ke Eropa, gaya Syahrini selalu terlihat cetar. Misalnya saja, memakai koleksi Fendi yang harganya mencapai puluhan juta. Syahrini mengenakan maxi dress bermotif floral harganya dibandrol Rp. 49.300.000,-

Kemudian, tas yang dikenakan Syahrini senada dengan bajunya. Harga tas Fendi ini senilai Rp. 39.100.000,-

3 dari 3 halaman

Syahrini Traveling ke Bali Pakai Jaket Biru

Nggak hanya tampil keren mengenakan branded item saat lagi traveling ke luar negeri saja, waktu jalan-jalan ke Bali pun gaya Syahrini nggak kalah cetarnya.

Outfit yang dikenakannya traveling di Bali ini sama dengan sewaktu Syahrini pergi ke pengadilan Depok beberapa waktu lalu. Bergaya sporty yang modern dengan sentuhan jaket berwarna biru.

Mengenakan bomber jacket run trail jacket dari Adidas harganya diperkirakan mencapai Rp. 3.337.000,- Sedangkan Marie Denim Peep Toe Ankle Boots Rp. 14.563.500,-

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu