Sukses

Fashion

Sepatu Ini Hadir Menjawab Kebutuhan Perempuan Masa Kini yang Ingin Tampil Stylish dan Nyaman

Bintang.com, Jakarta Berbagai macam alas kaki memiliki peranan yang sangat penting untuk membuat perempuan tampil menarik, khususnya sepatu. Semua perempuan pasti mempunyai berbagai macam sepatu, namun tidak semua sepatu bisa mereka andalkan.

Saat membeli sepatu, permasalahan yang sering dihadapi perempuan ada dua hal yang sering terjadi. Diantaranya apakah memilih sepatu nyaman di kaki tapi tidak terlihat stylish atau sepatu pilih sepatu stylish tapi tidak membuat nyaman? Benar nggak? Tapi, kini telah hadir sepatu yang bisa menjawab kebutuhan perempuan masa kini.

Wakai merupakan salah satu merek yang sudah lama hadir di Indonesia dengan model sepatu yang ikonik. Sepatu yang terinspirasi dari gaya hidup dan street style Jepang ini meluncurkan koleksi terbarunya, Wakai Plush.

Sepatu slip on model terbaru ini didesain dengan hak wedges setinggi 4cm. Dengan sentuhan bahan material yang nyaman, sesuai dengan tema Wakai Plush, Comfort in Every Step, sehingga sangat cocok dikenakan.

Dengan sepatu terbaru ini dijamin si pemakai tidak akan merasa kelelahan meski telah berjalan dan beraktifitas seharian. Selain itu, Wakai Plush akan membuat gaya perempuan masa kini tampak modern.

 

1 dari 2 halaman

Wakai Plush Desain Minimalis Dengan Bahan Material yang Nyaman

Wakai Plush memiliki desain yang minimalis namun membuat penampilan terlihat maksimal. Bahan material yang dipakai Wakai Plush dibagian insole menggunakan kombinasi dari alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang ringan dan breathable.

Sedangkan bagian outsole, sepatu slip on ini menggunakan material foam yang sangat ringan, memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat. Harga Wakai Plush Rp. 429.000,-

“Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, yakni simple dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat berkegiatan, seperti misalnya saat menghadiri meeting di berbagai lokasi, atau bahkan saat harus berdiri di transportasi umum,” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup saat ditemui Bintang.com di acara peluncuran Wakai Plush di gerai Wakai, Mal Ciputra, Jakarta Barat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu