Sukses

Fashion

Penampilan Bianca Jodie Versus Marion Jola Indonesian Idol yang Makin Stunning

Bintang.com, Jakarta Finalis Bianca Jodie dan Marion Jola Indonesian Idol memiliki personalitinya masing-masing. Inilah yang membuat Jodie dan Marion memiliki banyak fans dan para fansnya selalu mengikuti perkembangan mereka berdua.

Terhenti langkah mereka berdua untuk menjadi the next Indonesian Idol bukan berarti kesuksesan tidak berpihak kepada mereka. Justru, dari sinilah segala tawaran pekerjaan sudah menanti untuk Jodie dan Marion. Sehingga keluar dari Indonesian Idol mereka sedang mempersiapkan langkah yang serius di dunia hiburan Tanah Air.

Bianca Jodie yang mempunyai bentuk tubuh yang mungil dan imut, berbeda dari Marion Jola yang terkesan seksi namun terlihat manis dengan kulitnya yang berwarna sawo matang. Tetapi keduanya memiliki karakter yang kuat.

Dari segi penampilan saja Jodie dan Marion berbeda, tapi tetap mereka mempunya sisi feminin, sehingga kalau memakai outfit selalu terlihat menarik dalam berbagai kesempatan.

Inilah beberapa look yang membuat Bianca Jodie dan Marion Jola terlihat stunning yang membuat mereka berdua pantas menjadi bintang.

2 dari 3 halaman

Bianca Jodie

Penampilan Bianca Jodie bisa dibilang sangat terkesan simple dan tidak berlebihan, tetapi gayanya mampu mencuri perhatian, dengan memadupadankan busana yang bikin Jodie makin tambah sweet. 

Memakai dress yang cuttingannya seperti ruffle dibagian bawah dengan motif tweed, lalu ia mengenakan heels coklat yang matching dengan busananya.

Tampilan kedua, Jodie memakai dress knitwear diatas lutut berwarna coklat yang diberi detail dibagian depannya dan fringe pada bagian tangan membuat pakaian Jodie sangat unik. 

3 dari 3 halaman

Marion Jola

Setuju tidak kalau Marion Indonesian Idol atau Marion Jola selalu terlihat menarik? Dengan kelebihan yang dimilikinya ia tahu harus memakai pakaian seperti apa. Marion yang mempunyai badan agak tinggi ia mengenakan outift nuansa monokrom. 

Dengan sentuhan bulu-bulu pada outernya yang dikawinkan dengan skirt atau rok warna putih dibagian bawahnya diberi detail tali menyilang. 

Kemudian, mengenakan setelan blazer yang kekinian warna merah dengan tali menyilang warna hitam sangat cocok dipakai perempuan asal NTT ini. 

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu