Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Kylie Jenner Zaman Dulu dan Sekarang Berubah Drastis

Bintang.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau keluarga Kardashian hidupnya penuh dengan cerita seru, malah bisa disebut sebagai rajanya reality. Yang penuh dengan drama dan kepalsuan, itulah tanggapan negatif dari para warganet.

Kylie Jenner salah satunya, dari tentang kelahiran anaknya yang kemarin sangat mencuri perhatian semua media dan banyak orang di mancanegara. Banyak yang fans dengan Kylie Jenner, artis Indonesia seperti Aurel Hermansyah sangat menyukai adik Kim Kardashian ini.

Memang menarik kalau melihat kehidupan Kylie Jenner, apalagi perubahannya yang sangat drastis. Dari mulai bentuk wajahnya, postur tubuhnya hingga penampilan Kylie. 

Kalau melihat transformasi Kylie Jenner banyak sekali perubahan yang dialaminya. Kalau bisa dibilang perubahan Kylie terbilang sukses karena ia semakin cantik dan bentuk tubuhnya makin kece, sehingga mau pakai baju apa saja akan terlihat menarik.

1 dari 3 halaman

Gaya Kylie Jenner Zaman Dulu

Ketenaran membuat Kylie ingin terus berinovasi dalam merubah penampilannya. Gayanya yang dulu bisa dibilang biasa banget, kini berubah menjadi style yang terkesan glamor. Foto ini Kylie pose bersama Kendall Jenner terlihat simple banget dan tanpa riasan yang menor.

Kylie mengenakan tube dress warna putih namun tetap terlihat menarik. Bedanya yang sekarang bentuk badannya belum terlalu menonjol. Gimana Girls menurut kamu?

2 dari 3 halaman

Pakai See-Through Dress Kylie Jenner Terlihat Seksi

Kalau ini jelas sekali kalau perubahan Kylie Jenner memang drastis banget ya. Kylie sudah merubah penampilannya dengan melakukan operasi plastik.

Saat memakai see-through dress berwarna putih, bentuk tubuhnya terlihat seksi, dengan rambut yang dibiarkannya terurai sangat pas dirinya mengenakan dress tersebut. 

Belum lama ini diberitakan bahwa setelah melahirkan Kylie pun langsung melakukan operasi bibir, sehingga penampilan Kylie sangat melekat dengan operasi plastik. Gimana Girls menurut kamu, lebih tertarik Kylie yang zaman dulu atau yang sekarang? 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu