Sukses

Fashion

Fahrani, Model Indonesia yang Go Internasional Kini Gayanya Semakin Nyentrik

Bintang.com, Jakarta Fahrani Pawaka Empel atau yang biasa dikenal dengan nama Fahrani sempat bikin heboh lantaran penampilannya yang berubah drastis. Dulu penampilan perempuan asal Jakarta ini sangat cantik dengan rambut panjangnya, namun sekarang ia memilih untuk memangkas rambutnya.

Tak hanya itu saja, model ternama tersebut juga terlihat semakin kurus dan malah hampir seluruh bagian tubuhnya dipenuhi tato. Karena perubahan yang terjadi pada Fahrani banyak yang kecewa dengan keputusannya tersebut. Bahkan Fahrani sendiri menyadari kalau dirinya harus menjadi diri sendiri.

Seperti dilansir dari Vogue berbasis Jerman, Fahrani mengaku bahwa setiap perubahan yang terjadi pada dirinya sesuai dengan keinginannya. Malah ia mengatakan kalau hal tersebut tidak mempengaruhi karirnya sebagai model. 

Pemain film Radit dan Jani ini memutuskan untuk tinggal di Jerman, ia ingin mengembangkan karirnya di sana, baik sebagai model maupun usaha lainnya yang ia kerjakan bersama desainer dan orang-orang yang menurutnya merasakan energi kreatif. 

Karena semangat itulah, Fahrani memiliki prinsip dalam hidupnya, yaitu "Jangan takut gagal". Inilah yang membawa model Tanah Air untuk meraih mimpinya menjadi model internasional.

1 dari 3 halaman

Perjalanan Karir dan Bisnis Fahrani

Sejak usia 15 tahun, Fahrani menjadi model perwakilan Indonesia yang tergabung dalam satu agensi model terbesar di dunia berbasis di New York, yang bernama Elite Model Look.

Pemeran Jani ini sudah menekuni bidang modelling selama bertahun-tahun, ia juga beberapa kali membintangi film layar lebar di Tanah Air, bahkan pernah meraih piala Citra tahun 2008.

Penampilannya yang kini semakin nyentrik dengan tato yang menghiasi di tubuhnya tersebut, membuatnya semakin terus ingin berkibar di dunia modelling.

"Tapi rasa takut tidak pernah menghentikan saya, karena saya selalu bertanya-tanya: apa yang harus Anda bila kehilangan mimpi itu?", kata Fa yang merupakan nama internasionalnya kepada Vogue.

Sukses menekuni bisnis kacamata sejak tahun 2011, membuat perempuan yang kini usianya 33 tahun tersebut tidak mau berhenti untuk berkarya, salah satunya melalui Pawaka yang merupakan label kacamatanya.

Desain kacamata yang dihadirkan Fahrani pun memiliki bentuk geometris dengan frame yang berwarna hitam dan neon. Ada juga beberapa koleksi kacamatanya yang terinspirasi oleh ombak hangat di Bali. Banyak bintang-bintang kelas dunia yang memakai brand Fahrani. 

2 dari 3 halaman

Gaya Nyentrik Fahrani

Bagi seorang perempuan penampilan menjadi hal yang sangat penting. Uniknya kaum hawa, mempunyai personaliti yang berbeda-beda karena karakter itulah yang membuat perempuan memiliki gayanya masing-masing.

Hal inilah yang dirasakan oleh model asal Indonesia, Fahrani. Sudah lama ia merubah penampilannya, yang lebih memilih stye edgy yang terkesan maskulin atau tomboy.

Gayanya yang semakin nyentrik mampu mencuri perhatian masyarakat maupun media internasional. Fahrani merasa nyaman dengan penampilannya yang sekarang dan membuatnya semakin percaya diri. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu