Sukses

Fashion

Bikin Hiasan di Sneakers Pakai Permata dan Kristal, Supaya Sepatu Terlihat Unik

Bintang.com, Jakarta Sekarang ini banyak perempuan yang lebih memilih memakai sneakers untuk kegiatan sehari-harinya, karena sepatu tersebut sangat membuat kaki terasa nyaman dan akan membuat bebas bergerak tanpa rasa sakit pada kaki. 

Punya sepatu sneakers lama yang masih oke tapi ingin memberinya jiwa baru? Bagaimana kalau lakukan proyek DIY (prakarya) kecil akhir pekan ini. Hanya butuh lem yang kuat, dan hiasan-hiasan kecil seperti manik-manik, permata tiruan, sekuin atau apapun yang berkilauan.

Mengapa? Karena trend sepatu sneakers dengan embellishment sedang musim dan kalau boleh jujur, mengapa kita tidak pernah memikirkannya?

Lihat kolaborasi Vans dengan Lirika Matoshi yang terlihat seperti sebuah prakarya. Sepatu vans yang digunakan adalah model kotak-kotak klasik yang dimiliki banyak orang. Detail berkilauan membuatnya stand out.

New Balance merilis koleksi khusus dalam rangka ulang tahun ke-30 model 574 yang klasik. Dimana logo N yang terkenal itu dilapisi kristal swarovski.

1 dari 2 halaman

Tren Ugly Sneakers Koleksi Fall Winter 2018 Gucci dan Christopher Kane

Dari runway fall winter 2018, Gucci dan Christopher Kane masih berkutat dengan tren ugly sneakers dan melengkapi rilisan mereka juga dengan, tebak… permata. Di London Fashion Week, Christopher Kane berkolaborasi dengan merek sepatu ortopedik Z-Coil untuk koleksi fall winter 2018-nya. Sepatu-sepatu bertampang unik ini dilapisi sederet permata dan kristal dalam pola-pola tertentu.

Di Milan Fashion Week, Gucci melakukan hal serupa. Tapi tak main-main. Desain sneakers-nya dibuat lebih tebal. Lalu masih ditambah dengan balutan semacam gesper berlapis permata. Melintang di tubuh sepatu. Talking about extra.

Jadi, bikin tampilan sneakers kamu terlihat keren dengan hiasan permata dan kristal seperti koleksi high-fashion di atas. Karena ketika sepatu berkilau akan terkesan sepatu jadi terlihat unik dan beda. 

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu