Sukses

Fashion

Syella Afsari, Berpenampilan Menarik Menjadi Hal yang Wajib Dilakukan Sebagai Puteri Indonesia

Bintang.com, Jakarta Syella Afsari, Runner Up IV, Puteri Indonesia 2017, hadir dalam acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya yaitu Malam Puncak Puteri Indonesia 2018 yang diselenggarakan, Jumat 9 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Tentu saja ke-39 finalis siap memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2018, Syella hadir untuk memberikan dukungan kepada para finalis yang nantinya akan melanjutkan perjuangan Puteri Indonesia di tahun sebelumnya. Karena berasal dari Jambi, Syella pun menjagokan finalis dari Jambi dan juga Sumatera Selatan.

"Ini acara yang ditunggu-tunggu, tentunya setiap tahun finalisnya semakin bagus dan hebat-hebat. Menang atau tidak menang pastinya merekalah yang terbaik", kata Syella Afsari kepada Bintang.com di JCC, Jumat 9 Maret 2018.

Sebagai finalis Puteri Indonesia harus bisa jadi inspirasi untuk semua perempuan, sehingga dalam hal berpenampilan merupakan hal yang wajib diperhatikan.

Syella pun merasa tak hanya penampilannya saja yang harus terlihat menarik dan santun, tapi juga memiliki attitude atau kepribadian yang baik sebagai Puteri Indonesia. 

"Kalau saya tidak merubah penampilan, tapi harus memperbanyak juga wawasan, karena seorang Puteri Indonesia harus memiliki wawasan yang luas, terus belajar, dan selalu mengikuti informasi yang lagi hits," jelasnya.

Dan yang mendapatkan mahkota Puteri Indonesia 2018 gadis asal Bangka Belitung, Sonia Fergina Citra, yang nantinya akan mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2018.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner Role Model Syella Afsari Dalam Berpenampilan

Siapa sih yang tidak suka dengan gaya supermodel Kendall Jenner? yup, model ternama tersebut selalu terlihat menarik dan stylish dalam memadupadankan pakaian daily wear-nya.

Puteri Indonesia 2017 ini pun juga mengagumi style Kendall Jenner, gaya Kendall yang terlihat kasual, sporty dan elegan menjadi role model Syella Afsari.

3 dari 3 halaman

Kasual dan Klasik Gaya Syella Afsari Sehari-hari

Syella sendiri dalam berpenampilan sehari-hari lebih memakai outfit dengan kesan kasual dan klasik. Sehingga style tersebut menurut Syella Afsari bisa dipakai juga untuk acara formal.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu