Sukses

Fashion

Sederet Inspirasi Memakai Jaket, Supaya Penampilan Jadi Makin Keren

Bintang.com, Jakarta Di dalam lemari pakaian kamu pasti banyak sekali jaket yang dibiarkan begitu saja, karena jarang dipakai. Padahal dengan memberi sentuhan jaket pada padu padan busanamu sehari-hari bisa bikin gaya makin terlihat maksimal.

Don't throw your old outerwear! Sekarang saatnya maksimalkan penampilan dengan outerwear ataupun jaket lama di lemari pakaian. Tak perlu khawatir, kelima jaket yang kembali trend ini sudah pasti ada dalam koleksi lemari pakaian kalian.

But how to make it more cool? Karena sekarang zaman kejayaan bintang street style, trend street wear pun menjadi semakin dicintai dan digemari oleh para pecinta fashion. Let's break the rules with your outerwear:

Jaket dengan bahan kulit ini akan membuat penampilan biasa-biasa saja jadi semakin cool dan maskulin. Untuk itu, padukan jaket satu ini dengan rok pensil ataupun midi untuk kesan ekstra chic dan lebih feminine.

2 dari 3 halaman

Pakai Jaket dan Long Outer yang Bikin Penampilan Menarik

Jaket model seragam (military sampai cargo jacket) ini sudah pasti ada di lemari pakaian (bahkan mungkin dari koleksi bokap. Sedikit kebesaran tak masalah). Dengan mix and match yang pas, jaket yang terkesan biasa saja bisa terlihat luar biasa walau hanya dengan sehelai kaos putih dan celana jeans seperti para bintang street style.

Jaket dengan potongan yang panjang ini sanggup meningkatkan penampilan ekstra, bila ingin tampilan lebih formil. But wait, bila dipadukan dengan rok mini bahan denim ternyata bisa buat penampilan terlihat lebih fashionable ala Selena Gomez.

3 dari 3 halaman

Jaket Denim dan Setelan Blazer Bisa Bikin Tampilan Makin Trendi

Siapa yang tidak punya satu jaket ini di lemari pakaian? pasti punya setidaknya lebih dari satu, bahkan dua mungkin? Jaket denim yang berkesan rebel ini juga sedang trend di kalangan pecinta fashion. Padukan dengan celana jeans dan stiletto untuk tampilan denim on denim yang lebih next level.

Satu lagi, outerwear yang identik dengan tampilan office wear setiap hari. Pakai blazer atau setelan jas milikmu dengan satu set celana yang senada untuk gaya yang lebih menyita perhatian di kantor atau padukan dengan celana kulit untuk pergi hangout di akhir pekan!

Daripada jaket di dalam lemari pakaian kamu sayang kalau tidak dipakai, mending langsung yuk aplikasikan mengenakan jaket untuk membuat tampilan selalu terlihat menarik di berbagai kesempatan.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu