Sukses

Fashion

Bosan Pakai Celana Jeans, 4 Celana Ini Wajib Kamu Punya di Lemari

Bintang.com, Jakarta Untuk kamu yang suka tampil kece saat weekend, pastinya hobi nih, bereksperimen dengan mix and match outfit. Padu-padan dari atasan sampai bawahan mesti kamu pikirkan supaya nggak salah kostum. Bawahan yang jadi andalan biasanya adalah celana hits. 

Kalau kamu pencinta celana jeans, terkadang suka bosan sendiri saat mix and match celana ini. Tapi, nggak usah khawatir! Ada empat celana lain yang ternyata happening juga lho, di kalangan anak millenials. 

Biar kamu tetap update sama fashion item kekinian, coba cek yuk, empat celana kece yang mesti kamu punya di lemari! 

2 dari 5 halaman

1. Tampil Colorful Dinamis dengan Celana Kulot

Kamu yang punya bentuk paha besar namun betis kecil, cocok pakai celana kulot. Terkesan dinamis, celana berpotongan kulot mampu menyamarkan bentuk paha kamu yang cukup besar. 

Buat padu-padan saat weekend, kamu bisa jodohkan celana kulot dengan sweater bermotif graphic berwarna cerah. Lalu, tambahkan aksesoris supaya tampil lebih maksimal seperti sunnies dan sling-bag warna neon. Pastinya tampilan kamu bakalan mencuri perhatian, deh! 

3 dari 5 halaman

2. Tampil Klasik Minimalis dengan Celana Flare

Kamu yang berkaki jenjang memang punya banyak pilihan buat gonta-ganti tipe celana. Hampir semua bentuk celana sesuai nih, sama badan kamu. Termasuk tipe celana bentuk flare ini. 

Celana flare memberi kesan klasik pada penampilan weekend-mu. Tinggal pilih celana flare bermotif gingham lalu padukan dengan kemeja berpotongan minimalis. Super chic! 

4 dari 5 halaman

3. Tampil Sporty Boyish dengan Track Pants

Buat kamu yang suka berpenampilan boyish sekaligus sporty, bisa coba nih, tampil kece dengan track pants. Celana ini nggak lagi wajib kamu pakai cuma saat jogging atau fitness saja. Kamu bisa lho, mix and match track pants buat gaya weekend. 

Biar nggak saltum, padukan track pants dengan tank top simpel. Lalu tumpuk lagi dengan bomber jacket yang berdetail unik. Biar makin attractive, pilih track pants dengan warna yang cerah seperti warna merah menyala ini. 

5 dari 5 halaman

4. Tampil Anggun dengan Celana Palazzo

Baik kamu yang bertubuh petite atau memiliki kaki jenjang, sah-sah saja pakai celana palazzo. Tinggal dipikirkan padu-padannya yang tepat supaya kamu nggak terlihat ribet saat memakai celana ini. Potongan celana yang melebar mulai dari pinggul sampai ujung kaki ini, bikin kakimu terlihat lebih ramping. 

Seperti di look ini, tampilan minimalis terlihat jelas dengan perpaduan tank top basic dan celana palazzo warna putih yang loose. Lalu akhiri dengan hand bag warna monokrom yang klasik. Elegan banget deh, pokoknya ketika kamu memakai celana ini! 

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg