Sukses

Fashion

Buat Badan Gemuk, Coba Pakai 4 Celana Hits Ini Biar Tetap Pede

Bintang.com, Jakarta Punya badan berisi cenderung gemuk, bukan berarti kamu nggak bisa tampil stylish, lho. Dengan beberapa mix and match berpakaian yang tepat, kamu yang plus-size bakalan tetap pede deh, dengan penampilan sehari-hari kamu. Yang penting kamu mesti merasa nyaman dengan setiap outfit yang kamu pakai. 

Tapi, terkadang pemilik badan yang gemuk suka susah nih, pilih celana yang oke buat daily wear. Saking susahnya, kamu jadi lebih memilih pakai dress melulu. Atau pakaian monokrom yang menutupi bagian badan kamu yang berisi. 

Nah, kalau kamu pengin pakai celana yang bisa bikin penampilan kamu tetap kece, coba pakai 4 celana ini! Dijamin, orang bakalan nggak fokus dengan badan berisimu. 

 

1 dari 5 halaman

1. Badan Gemuk Tetap Kece dengan Celana Kulot

Selain timeless, outfit monokrom memang dipercaya bikin badan kamu jadi jauh lebih ramping, nih. Sama halnya juga dengan pemilihan warna celana. Kalau memilih celana dengan warna hitam atau putih, akan memberikan ilusi badan jadi lebih ramping. 

Pilihan celana yang pas banget buat kamu adalah celana kulot. Celana dengan potongan sedikit melebar di bagian dengkul ini memberikan kesan paha yang lebih kecil. Padukan kulot putih dengan atasan turtleneck warna hitam. Outfit-mu pun jadi terkesan lebih elegan. 

2 dari 5 halaman

2. Badan Gemuk Tetap Kece dengan Celana Jogger

Pemilik badan gemuk juga bisa lho, tampil sporty edgy dengan sentuhan warna pastel. Celana yang jadi andalan buat gaya sporty yaitu celana jogger. Nggak perlu ragu kalau mau padu-padan celana jogger. 

Tinggal pakai celana jogger yang loose lalu di-layer dengan blazer warna senada. Padukan dengan atasan warna pink pastel yang lembut. Super sweet! 

3 dari 5 halaman

3. Badan Gemuk Tetap Kece dengan Celana Shredded Jeans

Buat pencinta gaya era 90-an, penting banget nih, pakai celana jeans yang kesannya rebel. Yup! Jeans dengan detail robek-robek atau biasa disebut dengan shredded jeans cocok banget kamu padukan dengan kaos andalan. 

Lalu kamu bisa tumpuk dengan kemeja motif gingham khas 90's street style. Tapi jangan dipakai seperti biasa melainkan kamu gulung di sekitar pinggang. Gaya melingkarkan kemeja di pinggul ini juga bisa menutupi bagian bokong dan pinggul kamu yang besar, lho. 

4 dari 5 halaman

4. Badan Gemuk Tetap Kece dengan Celana Pipa

Celana ini cocok buat kamu yang punya bentuk betis yang besar. Yup! Celana bentuk pipa bisa bikin postur tubuhmu yang gemuk jadi tertutupi. 

Untuk tampilan daily wear yang soft, kamu bisa pilih celana pipa warna nude. Lalu padukan dengan sweater garis-garis mendatar warna hitam dan putih. Ingat, jangan pakai atasan garis vertikal yang bentuknya besar. Nanti malah bikin badanmu jadi lebih gemuk dan berisi. 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg