Sukses

Fashion

Bukan Celemek Biasa, Apron Ini Kece Banget Buat Gaya Weekend

Bintang.com, Jakarta Celemek yang biasanya dipakai buat melindungi baju dari kotoran saat beraktivitas di dapur atau di bengkel. Ternyata jadi fashion item baru yang kekinian buat gaya stylish para fashionista, nih. Yup! Dikenal dengan nama apron, item ini bakalan meramaikan daily wear street style yang berani tampil beda. 

Apron ini bukan sekedar celemek biasa. Kamu bisa dengan kece padu-padan apron untuk melengkapi outfit kamu yang mungkin terkesan plain atau boring. Dengan aksen apron, outfit kamu jadi jauh lebih maksimal hits-nya. Nggak cuma dari bahan katun saja, apron juga tersedia dalam bahan lace transparan, brokat bahkan faux leather. Wow, seru banget, ya! 

Kalau masih bingung gimana cara mix and match yang tepat pakai apron gemesin ini, coba lihat yuk di sini! 

 

1 dari 5 halaman

1. Buat Gaya Stylish Feminin, Pakai Apron Bahan Lace dengan Floral Dress

Look ini cocok banget buat kamu yang suka bergaya layaknya sosialita fashionable. Seperti fashion designer dari Rusia ini, Ulyana Sergeenko yang eksis banget pakai celemek atau apron berbahan lace. 

Apron lace warna hitam ini bikin tampilan Ulyana jadi nggak sekedar feminin, tapi juga terlihat klasik. Dipadukan dengan floral dress yang kental dengan nuansa vintage, look ini kelihatan kece maksimal, deh! 

2 dari 5 halaman

2. Gaya Stylish Tumpuk-Tumpuk Outfit dengan Rok Apron

Layering game is on! Kalau kamu suka bereksperimen dengan tumpuk-tumpuk outfit, coba deh, lengkapi dengan rok apron yang lagi hits banget! 

Pilih rok apron warna hijau lumut, lalu padukan dengan jeans palazzo sebagai dalaman. Buat atasannya pakai kaos motif garis-garis dan tailored jacket. Super cool! 

3 dari 5 halaman

3. Gaya Stylish Ala Anak Pelajar dengan Apron Bahan Leather

Kamu yang suka bergaya preppy ala anak pelajar yang stylish, bisa lho, tampil lebih edgy dengan apron berbahan faux leather. 

Biar lebih seru, tumpuk dengan kemeja bermotif gingham dan dungaree favorit. Yakin deh, penampilan kamu jauh dari kata geek dan nggak monoton pastinya. 

4 dari 5 halaman

4. Gaya Stylish Minimalis dengan Dress Apron

Ada quotes yang bilang "less is more", kalau nggak mesti ribet dalam berpakaian. Nah, dengan dress apron kamu bisa nih, menyiasati outfit yang kelihatan terlalu simpel. Pokoknya bakalan tetap kelihatan kece dengan gaya stylish kamu yang unik. 

Pilih dress warna putih yang nggak berlengan dan padukan dengan apron dress. Bentuknya yang menyerupai dungaree ini memang oke banget buat sehari-hari kamu pakai. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg