Sukses

Fashion

Selain Kahiyang Ayu, Artis Ini Terlihat Cantik Pakai Kebaya Biru

Bintang.com, Jakarta Masih dalam suasana pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, konsep yang sederhana jadi pusat perhatian banyak orang. Termasuk kebaya yang dipakai oleh Kahiyang Ayu. Kebaya warna biru yang dipakai Kahiyang di Medan terkesan simpel tapi menawan. 

Selain Kahiyang Ayu yang tampil elegan dengan kebaya tradisional warna biru, ada beberapa seleb lain yang sukses mencuri perhatian. Mulai dari kebaya tradisional dengan aksesn bordir sampai kebaya kutu baru warna biru. 

Yuk, lihat beberapa penampilan seleb menggunakan kebaya warna biru. 

 

1 dari 5 halaman

Kebaya Biru Muda Shahnaz Sadiqah dengan Detail Bordir yang Mewah

Adik dari Raffi Ahmad ini makin terlihat cantik dengan balutan kebaya penuh bordir berwarna biru muda. Potongan asimetris di bagian atasan kebaya Syahnaz Sadiqah jadi suatu keunikan tersendiri. 

Lalu aksen pita di bagian belakang juga bikin tampilan kebaya Syahnaz kelihatan manis. 

2 dari 5 halaman

Kebaya Kutu Baru Yuki Kato Warna Biru Dongker

Yuki Kato yang biasa berdandan simpel kasual, semakin cantik dengan kutu baru warna biru dongker.

Dipadukan dengan kain sarung Jawa lengkap dengan rambut dikonde, Yuki Kato tampak anggun mempesona. 

3 dari 5 halaman

Kebaya Tradisionil Annisa Yudhoyono dengan Detail Payet Mewah

Menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Annisa Yudhoyono terlihat elegan dengan kebaya warna biru terang.

Kebaya penuh payet karya desainer Indonesia Sapto Djokokartiko ini dirancang dengan penuh ketelitian. Payet-payet kecil yang penuh mengelilingi kebaya Annisa sehinga tercipta detail kebaya yang sophisticated! 

4 dari 5 halaman

Kebaya Kerah Sabrina Bunga Citra Lestari yang Modis

Saat memakai kebaya, perempuan bakalan kelihatan modis dan anggun seketika. Seperti pada foto ini, Bunga Citra Lestari tampak feminin klasik dengan kebaya berpotongan kerah sabrina. 

Kebaya warna biru dongker yang dikelilingi dengan payet-payet kecil memberikan detail yang spesial pada kebaya BCL. Ditambah dengan kalung serta anting mutiara, tampilan kebaya BCL semakin maksimal. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg