Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sex & Health

Obrolan Intim: Orgasme Saat Tidur, Normalkah Buat Perempuan?

Bintang.com, Jakarta Perempuan dan laki-laki kadang nggak berbeda jauh. Terutama dalam urusan libido dan seks. Kalau cowok mimpi basah, ternyata cewek juga banyak yang mengalami orgasme saat mereka sedang terlelap. 

Dilansir dari Mic, apa yang terjadi pada saat kamu tidur mirip dengan yang dirasakan cowok. Kamu bermimpi. 

Dan, pada saat bermimpi itulah, aliran darah mengalir fokus pada area organ intim, sehingga klimaks tercapai.

Dilansir dari Broadly, sebuah penelitian dari the Kinsey Report menunjukkan kalau 37 persen perempuan memang beberapa kali atau bahkan cukup sering 'mimpi basah.' 

Namun, biasanya mereka yang mengalami orgasme ini berusia di bawah 45 tahun. Pertanyaannya, apakah hal ini normal terjadi pada kaum Hawa?

 

2 dari 2 halaman

Wajar di Usia 20-an Tahun

Ternyata, hal ini wajar dialami para perempuan. Khususnya bagi mereka yang masih berusia 20-an tahun. Secara umum, perempuan biasanya lebih menikmati seks di rentang usia ini, karena mereka lebih nyaman dan baru mengenal dunia seks karena usia akhir 20-an tahun biasanya sudah banyak yang menikah. 

Perasaan orgasme pada saat tidur ini, tulis Mic, rasanya sama dengan orgasme ketika mereka terjaga. Seperti yang Broadly juga tulis, para peneliti mencatat persentase perempuan yang mengalami 'mimpi basah' ini paling banyak berusia 20, 30, dan 40-an tahun. 

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana