Sukses

Sex & Health

Obrolan Intim: Torpedo Kambing Bikin Suami Perkasa?

Bintang.com, Jakarta Setiap kali Idul Adha, banyak sekali pria yang mencari torpedo kambing untuk mereka konsumsi. Terutama pria yang sudah menikah. Pasalnya, mereka percaya kalau torpedo, alias kemaluan kambing bisa meningkatkan gairah seksual mereka. 

Namun, banyak juga orang yang nggak percaya dan menganggapnya sebagai mitos belaka. Namun ternyata, cukup banyak orang yang percaya. Lantas, benarkah torpedo kambing baik dikonsumsi para suami?

Ternyata, CNN menulis, torpedo kambing ini memang mengandung testosteron atau hormon seks pria. Ari Fahrial Syam, konsultan saluran cerna dari RS Cipto Mangunkusumo mengatakan, memang testis kambing mengandung testosteron. Namun, gairah seksual pria bukan cuma dipengaruhi hormon tersebut. 

“Memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Tetapi sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan,” katanya, dikutip dari CNN Indonesia.

Namun, anggapan banyak orang mengenai torpedo yang bisa meningkatkan gairah itu nggak salah, menurut Ari. Pasalnya, selain kandungan testosteron, testis kambing juga mengandung protein arginin. 

2 dari 2 halaman

Hati-hati dengan Lemak

Saking banyaknya pria yang sudah menikah ingin mengonsumsi testis kambing, banyak juga dari mereka yang nggak cuma mengonsumsi torpedo. Namun juga dagingnya. 

Sayangnya, CNN menulis, daging kambing tak berbeda dengan daging merah lainnya yang mengandung banyak lemak. Maka, kalau dikonsumsi berlebihan bisa saja meningkatkan kolesterol dan juga darah tinggi. 

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana