Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sex & Health

Obrolan Intim: 2 Kesalahan yang Ganggu Keharmonisan Rumah Tangga

Bintang.com, Jakarta Hubungan rumah tangga itu seperti tanaman. Bukan cuma sekadar tumbuh, lantas dibiarkan, tapi juga harus tetap dirawat. Ada banyak hal yang bikin hubungan rumah tangga tetap adem dan mesra. 

Salah satunya, kehangatan di atas ranjang. Prevention menulis, nggak jarang masalah terjadi yang bikin pasangan marahan. Tapi seperti orang bilang, sedikit masalah justru bisa menjadi bumbu pernikahan. 

Lain halnya dengan hubungan yang sudah lagi tak hangat bahkan sampai hilangnya kemesraan. Padahal, meski sudah memiliki buah hati, jangan pernah lupa menjalani peran sebagai pasangan suami istri. 

Kesibukan dan kerenggangan hubungan ini bukan ternyata bukan dua hal semata yang bikin rumah tangga nggak lagi hangat. Tapi, banyak pasangan yang nggak sadar telah membuat hubungan tersebut menjadi renggang. 

Bukan cuma masalah komunikasi saja, hubungan suami istri sangat dipengaruhi oleh seks. Nah, hati-hati, deh, saat membuat kesalahan di atas ranjang. Berikut ini beberapa ketidaksengajaan yang juga bsia bikin kamu dan pasangan nggak lagi intim

2 dari 3 halaman

Keintiman Cuma di Dalam Kamar

Memang ruang terbuka atau publik buka tempat yang pas untuk saling bermesraan. Tapi, keharmonisan rumah tangga nggak harus dibangun dan dipelihara di dalam kamar tidur. Kebanyakan para pasangan cuma mesra sebelum melakukan hubungan seksual. 

Padahal, Prevention menulis, justru kemesraan dan perhatian dibangun dari luar kamar tidur. Bukan kemesraan yang nggak pantas, tapi mungkin kamu bisa tunjukkan sedikit perhatian dan berikan sentuhan halus pada punggung tangannya, paha, atau juga pipi. 

3 dari 3 halaman

Nggak Mau Belajar

Suamimu adalah orang lain, yang kebetulan saja mau diajak saling berbagai dalam hampir semua hal di hidupmu. Masalahnya, banyak perempuan yang lupa kalau belahan hatinya bukan berasal dari hati yang sama. 

Mungkin, sedikit saja perhatian dan belajar tentang sang suami bakal bikin hubungan semakin hangat dan dekat. Jangan malu juga untuk bertanya perihal intim. Seperti, suami suka disentuh di bagian mana. 

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana