Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sex & Health

Obrolan Intim: Benarkah Cewek Bermulut Kecil Memiliki Vagina yang Juga Kecil?

Bintang.com, Jakarta Siapa bilang anggota tubuh cewek itu nggak saling terkoneksi? Buktinya, banyak orang percaya kalau bentuk mata, hidung, dan juga alis bisa mencerminkan kepribadian dan juga kesehatan pada organ lain. 

Tapi, nggak banyak orang tahu kalau ternyata bentuk mulut cewek ternyata bisa menggambarkan ukuran vagina. Sebenarnya, tulis Pulse.sg, kepercayaan ini berasal dari Taoist Matchmaker di China. 

Dia dulu terkenal karena telah memasangkan banyak pasangan berdasarkan seberapa cocok alat kelamin mereka. Ada beberapa arti dari bentuk mata dan bibir seorang cewek. 

Salah satunya, kalau cewek memiliki mulut yang kecil, berarti dia juga memiliki vagina yang ukurannya kecil. Namun, ternyata ini bukan cuma sekadar kepercayaan, lho! Karena, ada fakta ilmiah soal hubungan antara bentuk bibir dengan ukuran vagina. 

Dilansir dari Pulse.sg, sebuah studi yang dipublikasikan oleh Journal of Sexual medicine menunjukkan kalau cekungan di antara hidung dan bibir dan bentuk bibir itu sendiri akan menggambarkan kehidupan seksualnya. 

2 dari 2 halaman

Cekungan dan Bentuk Cupid's Bow

Jadi, menurut penelitian tersebut, ada cekungan di antara hidung dan bibir yang disebut dengan philtrum. Nah, di bawah philtrum, ada bagian puffy pada bibir atas yang disebut dengan tubercle. 

Nah, semakin besar tubercle ini, semakin kuat orgasme yang akan dimiliki saat bercinta, dibandingkan dengan cewek yang memiliki tubercle yang lebih kecil. 

Namun, belum ada penelitian ilmiah yang menunjukkan soal hubungan bentuk mulut dan bibir lainnya dengan ukuran vagina. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana