Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sex & Health

Obrolan Intim: Pasutri Harus Coba Seks Setelah Working Out, Kenapa?

Bintang.com, Jakarta Banyak pasangan suami istri yang bingung mencari waktu untuk bercinta. Memang, usai memiliki anak, kadang suami istri harus membuat jadwal untuk bercinta dan menghabiskan waktu bersama seperti masa bulan madu dulu. Pasalnya, sudah banyak aktivitas yang harus kamu kerjakan ketika sudah punya anak. 

Waktu bercinta juga kadang menjadi masalah, karena terhambat waktu untuk bekerja. Kadang, kamu dan suami ada waktu tapi nggak ada tenaga untuk bermesraan. 

Dilansir dari Health.com, ternyata kamu bisa mengakalinya dengan mencari waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan. Bukan di pagi hari atau malam hari, ternyata paling ideal untuk bercinta adalah setelah berolahraga. Kenapa begitu? 

1. Lebih Mudah Terangsang

Sebuah penelitan menunjukkan, olahraga meningkat gairah seksual secara psikologis. Soalnya, olahraga mendorong sirkulasi dan meningkatkan aliran darah ke vagina dan klitoris. Sehingga, vagina lebih mudah mengeluarkan lubrikan atau pelumas alami. 

2. Orgasme Lebih Nikmat

Dengan olahraga juga, cewek biasanya akan mencapai orgasme lebih dahsyat. Ini juga dikarenakan olahraga membuat aliran darah dalam tubuh lancar, termasuk pada area organ intim. 

1 dari 3 halaman

3. Lebih Tenang

Kamu bakal lebih tenang saat bercinta dengan pasangan. Soalnya, sebelumya kamu melakukan olahraga dan ini bikin otakmu lebih calm. 

Tak seperti waktu-waktu lain di mana cewek sering merasa gelisah, banyak pikiran, dan juga anxious. Perasaan seperti ini pastinya akan memengaruhi seks. 

2 dari 3 halaman

4. Lebih Intim

Seks usai berolahraga bikin kamu lebih intim dengan pasanga. Kenapa? Soalnya kamu dan pasangan lebih respect ketika kamu berdua memerhatikan kesehatan masing-masing. Bukan soal mendapatkan tubuh yang seksi, tapi menjadi fit bisa meningkatkan rasa percaya dirimu. 

Dengan meningkatnya rasa percaya diri, kamu bisa lebih optimal dalam memberikan kasih sayang ke pasangan. Begitu juga suami. Dia lebih menghargai kamu yang bisa jadi strong mom sekaligus istri yang baik, tapi nggak lupa untuk peduli dengan dirmu sendiri. 

Sekali-sekali, coba saja olahraga bareng pasangan. Ini juga bisa meningkatkan keintimanmu, lho! 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana