Sukses

Sex & Health

Diet Sukses: Rahasia Bokong Indah Kim Kardashian

 

Bintang.com, Jakarta Kim Kardashian mungkin memang lahir dengan segudang keuntungan dan nasib baik. Dia terkenal, punya banyak uang, dan memiliki tubuh yang super seksi. Tapi, meskipun dia terlahir dengan banyak keuntungan, tapi tubuhnya yang seksi dan fit ini nggak dia dapatkan dalam semalam. 

Kim tentu saja memiliki banyak uang untuk membayar pelatih olaharag terbaik, membangun gym pribadi di rumahnya, atau juga menjalani segudang perawatan biar perutnya selalu rata dan menjaga kekencangan payudara serta bokongnya. 

Nah, salah satu bagian tubuh Kim yang dibicarakan banyak orang sekaligus bikin iri adalah bokongnya, memang. Terlepas dari gosip kalau bokong itu bukan semata-mata hasil dari kerja keras di gym, tapi tetap saja dia bekerja keras untuk mengencangkan kulit, otot, dan menjaga bentuk indahnya. 

Banyak cewek yang mendambakan tubuh Kim yang fit banget. Untungnya, pelatih Kim Melissa Alcantara membeberkan apa saja yang biasanya dilakukan Kim saat berolahraga. Sehingga, kamu bisa menirunya sendiri di pusat kebugaran terdekat atau juga di rumah. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, Melissa mengatakan Kim Kardashian memang sangat strict dengan jadwal olahraganya yang super intense. Pasangan dari Kanye West ini paling senang saat latihat bokong, lho! 

 

1 dari 2 halaman

Lebih Lama Saat Melatih Bokong

 

Kim selalu olahraga di gym dengan durasi yang cukup lama. Tapi, dibandingkan dengan latihan perut, lengan, dan punggung, Kim paling lama menghabiskan waktu di gym saat melatih otot kaki dan bokong. 

Melissa mengatakan, Kim selalu menghabiskan waktu 1 jam setengah sampai 1 jam 45 menit setiap kali berlatih otot bokong dan kaki. Ini karena otot bokong lebih besar dari otot lain. Karena itu butuh waktu yang lebih lama untuk beristirahat di sela-sela set. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana