Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sex & Health

Ya Ampun, Seks Oral Bisa Bahaya Buat Vagina?

Bintang.com, Jakarta Bercinta dengan pasangan bukan cuma sekadar penetrasi dan melakukan pembuahan semata. Tapi, kamu dan sang suami juga harus melakukannya dengan penuh kasih sayang. 

Tapi, seks nggak selamanya harus dilakukan dengan cara yang sama, lho! Kadang, kamu dan pasangan boleh saja mencari posisi atau 'permainan' lainnya biar seks lebih berbeda dan jadi fun. Salah satunya dengan melakukan oral seks. 

Mendapatkan oral seks bukan semata-mata mencari sensasi yag berbeda, lho. Tapi juga bisa membantumu untuk mencapai orgasme lebih cepat dan bahkan lebih hebat. 

Tapi sayangnya, meskipun hal ini bisa bikin kamu mencapai big O, tapi kadang nggak baik buat kesehatan vaginamu. Ada beberapa hal yang harus kamu waspadai saat menerima seks oral dari pasangan. 

1 dari 2 halaman

Infeksi

Kebersihan oral pasanganmu harus terjaga. Banyak pasangan yang nggak berhati-hati sebelum melakukan seks oral. Pastikan suami sudah menyikat gigi dan melakukan kumur dengan obat kumur agar tak ada sisa makanan yang menempel ikut masuk ke dalam vagina. 

Kamu nggak mau, kan, kalau terjadi infeksi bakteria atau juga infeksi lainnya akibat nggak berhati-hati saat bercinta? Nah, makanya, meskipun seks oral itu sangat menyenangkan, tapi jangan sampai kamu gegabah dan akhirnya harus menemui dokter spesialis kelamin dan kulit setelahnya. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana