Sukses

Saya di SCTV

Aliando Syarief Nyaris Cium Natasha Wilona

Bintang.com, Jakarta Kekompakan dan chemistry antara Aliando Syarief dengan Natasha Wilona di Mawar dan Melati mulai terbentuk dengan baik. Kehadiran mereka di sinetron yang tayang di SCTV tersebut sudah banyak dinanti dan disukai pemirsa.

Mereka juga selalu mampu mengundang tawa di sinetron Mawar dan Melati. Sejak awal kemunculannya di Mawar dan Melati, adegan yang mempertemukan Aliando dengan Natasha selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Di episode terbaru Mawar dan Melati, Juan (Aliando) dan Melati (Wilona) akan kembali menampilkan adegan romantis yang bakal membuat para penonton dan penggemar mereka baper. Dalam cuplikan adegan tersebut, Juan sepertinya semakin tak bisa membendung rasa sukanya pada Melati.

Di sebuah adegan, Juan membayangkan sedang berdiri berhadapan dengan Melati dan saling memandang. Dalam lamunannya tersebut, Juan terlihat mendekatkan wajahnya seperti ingin mencium Melati. Begitu tersadar dan melihat Juan melamun sambil memandang wajahnya, Melati langsung memarahinya.

 

Bagaimanakah kelanjutannya ? Apa Melati akan tau tentang Mawar dan Fadel? Setiap hari jam 15:30 wib di SCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Tentunya kelanjutan adegan itu hanya bisa disaksikan di Mawar dan Melati. Netizen pun semakin tak sabar ingin menyaksikan adegan Juan dan Melati di episode kali ini.

Jadi, kalau kamu ingin menyaksikan kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syarief maupun pemain lainnya, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens