Sukses

Saya di SCTV

Aliando Syarief Goda Natasha Wilona di Mawar dan Melati SCTV

Bintang.com, Jakarta Bermain bersama di sinetron Mawar dan Melati sepertinya membuat Natasha Wilona makin akrab dengan Aliando Syarief. Akting romantis Wilona dan Aliando di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut sepertinya sukses membuat netizen baper.

Bahkan, akting romantis keduanya membuat netizen merasa ketagihan. Di lokasi syuting, Wilona sering jadi korban kejahilan lawan mainnya, Aliandoa. Tapi ternyata bukan hanya Aliando, Verrell Bramasta juga sering menjahili Wilona saat syuting Anak Sekolahan.

Natasha Wilona menceritakan kalau Aliando sering menggoda atau menjahilinya di lokasi syuting Mawar dan Melati. Meskipun begitu, menurut Wilona Verrell lebih jahil dari Aliando.

"Ali memang suka jahil. Dia suka nginjak sepatuku. Kalau aku di toilet, suka matiin lampu toilet. Aku sih jarang jahilin dia. Aku lebih ketawa-ketawa aja. Tapi lebih jahil Verrel sih, dia suka sering gangguin aku,” tutur Wilona dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, beberapa hari lalu.

 

Kira-kira Mampukah Si Cowok Mesum Menaklukan Hati SiCewek Piranha?? . . Ikuti Terus Kisah Mereka Di #MawarDanMelatiSCTV setiap Hari Jam 16.25 wib Hanya di SCTV!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mawar Dan Melati SCTV (@mawardanmelati_sctv) pada

Menjadi lawan main Ali, Wilona pun tak segan untuk memuji cowok kelahiran 20 tahun lalu tersebut. "Orangnya total kalau main. Kalau ketemu lawan main yang totalitas, profesional, akhirnya kita kebawa untuk jadi lebih baik lagi," ujar Wilona.

Kalau ingin menyaksikan kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syarief maupun pemain lainnya, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap jam 16.25 WIB, hanya di SCTV.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens