Sukses

Saya di SCTV

Little Big Show SCTV Akomodasi Program Untuk Anak-anak Indonesia

Bintang.com, Jakarta Minimnya program yang memiliki segmen bagi anak-anak membuat pihak berkepentingan seperti stasiun televisi berusaha memberikan tempat yang bisa mengakomodir kepentingan mereka. Salah satunya SCTV yang membesut acara bertajuk Little Big Show.

Ini merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia maksimal 11 tahun. Menurut Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, program Little Big Show merupakan ruang untuk anak-anak agar dapat berkarya dan menyalurkan potensi yang dimiliki.

Senada dengan David, Jaclyn Wenur, Produser Little Big Show menyatakan hal yang sama. Menurutnya, saat ini program yang diperuntukkan bagi anak-anak sudah sangat sedikit. "Sekarang agak sedikit acara yang tampilkan talent anak-anak. Apalagi waktu pagi. Kita ingin membuat acara, dari anak untuk anak, ada panggung buat mengekspresikan dirinya," kata Jaclyn Wenur.

Saat ini proses audisi sudah rampung dilakukan di 3 kota besar yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Acara audisi Little Big Show akan dibagi menjadi dua yaitu My Little Princess dan Kid Talent Show.

Program Little Big Show di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Segmen benar-benar untuk anak-anak. Bukan ingin fokus untuk apa aja, tapi bagaimana yang menarik menurut kita. Ada dua penilaian, My Little Princes, maksimal berusia 9 tahun. Sementara Kid Talent Show bagi anak-anak yang usia maksimal 11 tahun," tutur Jaclyn.

Jaclyn berharap acara yang tayang di SCTV ini bisa memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk unjuk gigi dalam hal positif. "Pengen makin banyak anak kecil yang berbakat yang beda. Banyak yang tertarik untuk ikutan," tandas Jaclyn

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens