Sukses

Saya di SCTV

Lebih Segar, 3 Semprul Mengejar Surga 5 Didominasi Komika

Bintang.com, Jakarta Berbeda dari season sebelumnya, 3 Semprul Mengejar Surga season 5 siap menemani bulan Ramadan anda dalam format yang berbeda dan fresh. Salah satunya dari segi pemain yang banyak melibatkan para komika. Sebut saja Arafah Rianti, Cemen, Bintang Bete, dan masih banyak lagi.

Pemilihan ini memang disesuaikan pada peran dan budaya para komika yang terlibat. Sementara peran utama masih diisi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, dan juga Uus. Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 akan hadir setiap harinya di SCTV selama bulan Ramadan pada pukul 04.00 wib.

"Karena peran itu disesuaikan dengan budaya mereka. Jadi Semprul buat kita para komika seperti film dokumenter, karena kita ya jadi diri sendiri," ujar Uus, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Kehadiran 3 Semprul Mengejar Surga 5 ini diharapkan bukan hanya dapat mengibur, tapi juga memberi manfaat bagi penonton. Mengusung peran moral di setiap episodenya, sinetron ini tidak hanya berbicara seputar masalah pribadi, tapi juga lingkungan sekitar.

"Memang 3 Semprul Mengejar Surga 5 kita sajikan dengan pendekatan komedi, tapi dengan pesan yang jelas. Didalam Semprul yang kelima, kita tak cuma bicara gimana mereka mendapat hidayah, tapi juga mereka bermanfaat bagi orang lain," papar Chand Parwez, selaku produser.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari