Sukses

Saya di SCTV

SCTV, Rumah Kedua Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Aliando Syarief dan SCTV seperti pasangan yang susah dipisahkan. Sebagai artis, SCTV memiliki peran besar bagi Aliando. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuatnya jadi terkenal.

Meskipun sudah populer, namun Aliando masih tetap setia dengan SCTV. Sinetron terbarunya, Mawar dan Melati baru saja tayang di SCTV. Di sinetron ini, Aliando dipasangkan dengan Natasha Wilona.

"Aku berperan sebagai Juan. Juan karakternya itu cool tapi ada jenakanya juga. Ya mungkin bedanya di situ doang, biasanya kan cool, (sinetron) yang kemarin sekedar cool, tapi kalau yang sekarang cool, tapi dia jenaka juga," jelas Aliando beberapa waktu lalu.

Mawar dan Melati sendiri berkisah tentang kehidupan dua gadis kembar bernama Mawar (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) namun harus hidup terpisah akibat konflik keluarga yang dialami kedua orangtuanya. Waktu terus berlalu hingga Mawar dan Melati tumbuh dewasa dan merantau ke Jakarta bersama dengan Tyo (Marcel Chandrawinata), kekasih Mawar.

Dalam perjalanan, Melati pun bertemu dengan Juan (Aliando Syarief). Konflik asmara pun terus bermunculan setelah pertemuan Melati dengan Juan serta kehadiran Fadel (Omar Danial). Saksikan kelanjutan kisah sinetron Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari