Sukses

Saya di SCTV

Usai Anak Sekolahan, Rizky Nazar-Cut Syifa Bakal Dipasangkan Lagi

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan memang sudah tamat. Episode terakhir sinetron SCTV tersebut tayang pada 4 Mei lalu. Slot tayangan Anak Sekolahan sudah digantikan oleh Mawar dan Melati yang juga dibintangi Natasha Wilona.

Berakhirnya sinetron produksi Sinemart ini membuat para penggemarnya sedih dan kecewa. Selain Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, banyak fans yang mengaku akan merindukan akting Rizky Nazar dan Cut Syifa. Rizky dan Syifa memang menjadi salah satu pasangan sinetron yang jadi favorit netizen.

Karena itu tak perlu khawatir, kabarnya Sinemart sedang menyiapkan sebuah sinetron baru yang akan kembali memasangkan Rizky dan Syifa sebagai pemerannya. Seperti dilansir dari Liputan 6, sinetron ini kabarnya merupakan remake sebuah sinetron yang pernah sukses beberapa tahun lalu.

Namun masih belum banyak detil informasi yang dibocorkan terkait sinetron ini. Para netizen memang masih berharap bisa kembali menyaksikan akting romantis Rizky Nazar dan Cut Syifa di layar kaca. Kabar tentang sinetron baru yang akan memasangkan mereka kembali ini tentunya akan sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

"Gue bakal kangen sama semua karakter di AS. Mungkin gw CiBi Lovers tapi tanpa PanKa dan karakter pendukung lainnya sinetron ini ngga akan hidup. semoga mereka bisa 1 project lagi tak terkecuali. Terserah mau judul apa, konflik kek apa. Gw tunggu pokoknya gw tunguuuuu! ??" tulis akun @ajengmstixxx_.

Sinetron apa yang akan dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa setelah Anak Sekolahan? Apakah akan terwujud dalam waktu dekat ini? Menarik untuk ditunggu.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens