Sukses

Saya di SCTV

Selain Duyung Cilik, Mawar dan Melati Perkuat Jam Tayang SCTV

Bintang.com, Jakarta Suguhan istimewa kembali dihadirkan oleh SCTV pekan ini dengan menayangkan sinetron terbaru berjudul Mawar dan Melati pada hari Jumat, 5 Mei 2017 pukul 16.25 WIB. Sinetron ini digawangi dengan bintang-bintang muda ternama seperti Natasha Wilona, Dinda Hauw, Aliando Syarief, Omar Danial, dan Marcel Chandrawinata.

Mawar dan Melati akan menjadi tontonan yang menarik dengan drama-drama percintaan anak muda masa kini. Jam tayang sinetron Mawar dan Melati akan hadir setelah sinetron Duyung Cilik yang tayang pukul 15.00 WIB.

Mawar dan Melati sendiri berkisah tentang kehidupan dua gadis kembar bernama Mawar (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) namun harus hidup terpisah akibat konflik keluarga yang dialami kedua orangtuanya. Waktu terus berlalu hingga Mawar dan Melati tumbuh dewasa dan merantau ke Jakarta bersama dengan Tyo (Marcel Chandrawinata), kekasih Mawar.

Dalam perjalanan, Melati pun bertemu dengan Juan (Aliando Syarief). Konflik asmara pun terus bermunculan setelah pertemuan Melati dengan Juan serta kehadiran Fadel (Omar Danial). Saksikan kelanjutan kisah sinetron Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

 

Selain Mawar dan Melati, sebuah konser istimewa juga akan ditayangkan oleh SCTV pekan ini. Sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widiyanto akan berkolaborasi bersama dengan Afgan, Bunga Citra Lestari, Marcell, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Hivi dalam konser Beranda Cinta Yovie & His Friends yang ditayangkan oleh SCTV pada hari Rabu, 10 Mei 2017 pukul 22.00 WIB.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari