Sukses

Saya di SCTV

Episode Pertama Sinetron Mawar dan Melati Bikin Baper

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mawar dan Melati yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona langsung memikat hari penggemar. Saat ditayangkan bahkan hingga beberapa jam episode berakhir, tanda pagar #MawarDanMelatiSCTV nongkrong sebagai trending topic twitter.

Rata-rata, penggemar mengaku baper dengan kisah cinta Melati dan Juan. Wilona bertansformasi sebagai gadis tomboi di sinetron ini. Sementara Juan adalah cowok cool yang memiliki selera humor cukup tinggi.

"Aku berperan sebagai Juan. Juan karakternya itu cool tapi ada jenakanya juga. Ya mungkin bedanya di situ doang, biasanya kan cool, (sinetron) yang kemarin sekedar cool, tapi kalau yang sekarang cool, tapi dia jenaka juga," jelas Aliando beberapa waktu lalu.

Sambutan positif terebut tak disia-siakan oleh tim produksi Mawar dan Melati. Tim produksi sinetron tersebut semakin gencar mempromosikan adegan-adegan romantis Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Belum lama ini beredar foto syuting Aliando sedang memeluk Wilona.

Jangan lewatkan keseruan sinetron Mawar dan Melati hanya di SCTV. Sinetron ini mulai tayang Jumat, 5 April 2017. Jam tayangnya menggantikan jam tayang Anak sekolahan setiap hari pukul 16.25 WIB.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari