Sukses

Saya di SCTV

Ucapan Perpisahan Natasha Wilona Untuk Sinetron Anak Sekolahan

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan memang sudah berakhir kemarin, Kamis (4/5/2017). Meski begitu para penggemarnya masih baper terkenang sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.

Berakhirnya Anak Sekolahan masih menyisakan kesedihan di hati para fans. Mereka seperti tidak rela melihat sinetron kesayangan tak akan hadir lagi di layar kaca. Tak hanya para penggemar, para pemain Anak Sekolahan tentu juga merasakan kesedihan yang sama.

Buat sedikit menghibur sekaligus mengapresiasi para penggemar Anak Sekolahan, Natasha Wilona mengucapkan salam perpisahan menjelang tamatnya sinetron yang ia bintangi sejak 20 Februari 2017 ini. Wilona mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Anak Sekolahan.

"Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Anak Sekolahan.. moment berharga yg tak terlupakan.. thanks all cast n family.. thanks smua penonton setia AS," tulis pemeran Cinta ini sambil mengunggah foto kebersamaan dengan para pemain lainnya.

Postingan Wilona ini kontan disambut sedih dan haru oleh para fans Anak Sekolahan. "sdih bgt klw anak skolahan bkal tamat ... gk bsa ngeliat panka sama Cibi lagi ... ," tulis seorang fans. Meski begitu para penggemar Wilona tak usah bersedih karena masih bisa melihat idola mereka.

Sinetron Anak Sekolahan digantikan oleh Mawar dan Melati yang juga diperankan oleh Natasha Wilona, bersama dengan Aliando Syarief, Dinda Hauw dan Marcel Chandrawinata. Sinetron produksi Sinemart ini tayang mulai 5 Mei 2017 tiap jam 16.25, hanya di SCTV.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens