Sukses

Saya di SCTV

Hari ini Sinetron Natasha Wilona, Mawar dan Melati Tayang di SCTV

Bintang.com, Jakarta Hari ini, Kamis (4/5/2017) sinetron Anak Sekolahan tutup buku. Sebagai salah satu pemain Natasha Wilona mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemar pada sinetron yang dibintanginya bersama Verrel Bramastya dan Rizky Nazar di SCTV itu.

"Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Anak Sekolahan.. moment berharga yang tak terlupakan.. thanks all cast and family.. thanks semua penonton setia Anak Sekolahan," tulis Wilona di instagram.

 

Usai pamitan, Wilona mengunggah sinetron barunya berjudul Mawar dan Melati. Sinetron ini mulai tayang Jumat, 5 April 2017. Jam tayangnya menggantikan jam tayang Anak sekolahan setiap hari pukul 16.25 WIB.

"My new project.. mohon doa dan dukungannya," tulis Wilona. Dalam poster yang diunggah, Wilona meranggul Dinda Haw. Sementara di belakang mereka tiga cowok berdiri gagah. Mereka adalah Aliando Syarief, Omar Daniel, dan Marchel Chandrawinata.

 

My new project.. mohon doa dan dukungannya ☺️🙏🏻

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sambutan positif terebut tak disia-siakan oleh tim produksi Mawar dan Melati. Tim produksi sinetron tersebut semakin gencar mempromosikan adegan-adegan romantis Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Belum lama ini beredar foto syuting Aliando sedang memeluk Wilona. Jangan lewatkan keseruan episode pertama sinetron MAwar Melati hanya di SCTV. 

 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari