Sukses

Saya di SCTV

Anak Sekolahan Tamat, Mawar dan Melati Tayang 5 Mei 2017

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mawar dan Melati akhirnya sudah merilis jadwal tayang perdananya. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini mulai tayang di SCTV hari Jumat (5/5/2017) besok, mulai jam 16.25 WIB.

Para penggemar maupun netizen tentu senang menyambuy kehadiran sinetron yang disutradarai Desiana Larasati ini. Meskipun senang Mawar dan Melati sudah akan tayang, mereka jugamenyayangkan jadwalnya yang tergolong tayang bukan pada jam prime time.

"Jam keramat lg smg share'y bagus biar nasibnya ga kaya AS&OOKD," harap seorang netizen. Walaupun begitu mereka masih berharap Mawar dan Melati bakal mendapat rating dan share yang bagus.

Di sisi lain, para fans Anak Sekolahan merasa kecewa dengan hadirnya sinetron Mawar dan Melati. Itu karena Anak Sekolahan tayang terakhir hari ini, Kamis (4/5/2017) dan jam tayangnya bakal diisi oleh Mawar dan Melati.

Di media sosial, Natasha Wilona ikut mengumumkan kalau Anak Sekolahan sudah memasuki episode terakhir. Ia pun berharap bisa menghibur para penggemar yang sudah setia menyaksikan sinetron kesayangan mereka. Jadi tak usah lama-lama bersedih atau baper.

Kita cepat move on dan saksikan sinetron Mawar dan Melati yang diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini tayang setiap hari mulai 5 Mei 2017 jam 16.25 WIB, hanya di SCTV.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens