Sukses

Saya di SCTV

Aliando Syarief Bakal Kebut-Kebutan di Sinetron Mawar dan Melati?

Bintang.com, Jakarta Para penggemar Aliando Syarief tentu sangat menantikan sinetron terbaru bintang idola mereka. Saat ini Aliando sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya, Mawar dan Melati. Dalam sinetron produksi Sinemart tersebut, Aliando akan dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Sejumlah foto syuting Aliando di sinetron yang akan tayang di SCTV tersebut juga sudah banyak beredar. Di salah satu foto Aliando terlihat bergaya di atas sebuah moge (motor gede). Belakangan ini tema anak motor memang sedang marak ditampilkan di sejumlah sinetron Indonesia.

Lalu, apakah ini berarti sinetron Mawar dan Melati juga akan menampilkan aksi kebut-kebutan di atas motor? Netizen sepertinya masih harus bersabar untuk mengetahui jawabannya. Pihak SCTV maupun Sinemart belum mengumumkan kapan sinetron Mawar dan Melati akan ditayangkan.

Sementara itu, foto syuting Aliando menaiki moge menuai pujian dari para penggemarnya. Apalagi Aliando terlihat memamerkan gaya kerennya sambil merapikan rambutnya di atas motor.

 

Gonceng Enengg Dong Mas Juan😂 . . Mawar Dan Melati SEGERA!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mawar Dan Melati SCTV (@mawardanmelati_sctv) pada

Netizen pun memuji ketampanan Aliando dalam adegan tersebut. Banyak netizen yang mengaku semakin tak sabar ingin melihat akting Aliando di sinetron Mawar dan Melati. "Akuuuuuuuuuu. Gak sbar bnget liat kak Aliando!" komentar pemilik akun @sukmaaaa_wxxx.

Para penggemar tentu bakal menantikan adegan tersebut saat sinetronnya tayang di SCTV nanti. Selain Aliando Syarief dan Natasha Wilona, sinetron Mawar dan Melati ini juga dibintangi oleh Dinda Hauw, Omar Daniel, dan Marcel Chandrawinata.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens