Sukses

Saya di SCTV

Aliando Syarief Cium Natasha Wilona, Netizen Heboh

Bintang.com, Jakarta Pesinetron muda Aliando Syarief akan kembali unjuk kebolehan dalam berakting. Sinetron berjudul Mawar dan Melati yang akan tayang di SCTV dikatakan Ali menjadi sinetron terbaru Ali yang kali ini dipasangkan dengan Natasha Wilona. Para netizen maupun penggemar Aliando sangat antusias menantikan sinetron Mawar dan Melati.

Sambutan positif terebut tak disia-siakan oleh tim produksi Mawar dan Melati. Tim produksi sinetron tersebut semakin gencar mempromosikan adegan-adegan romantis Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Belum lama ini beredar foto syuting Aliando sedang memeluk Wilona.

Tapi rasanya yang paling heboh adsalah saat tim produksi merilis cuplikan adegan saat Aliando tak sengajak mencium Natasha Wilona. Adegan ini terjadi saat keduanya diceritakan sedang naik bus. Saat bus mengerem mendadak, Aliando yang berdiri di sebelah Wilona tak sengaja mencium pipinya.

Adegan kocak sekaligus romantis ini kontan membuat netizen heboh dan kaget. Sejumlah netizen tak bisa menahan tawa melihat akting kocak sekaligus romantis yang dilakoni Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Mawar dan Melati tersebut.

 

Brondong Kuhhh..Dirimu Tegahh😭 Lihat saja Melati..Akan Ku Siram Kau Dengan air Kerasss😈*Ala-alaGwen😂😂 . . Mawar Dan Melati Segera DiSCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH.Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

"Babang ali nyosor aja,,," komentar akun @cindy_xx_. "Si ali kelepasan... Salahin noh bis nya...wkwk," komentar akun @anggraaxxx_. Para penggemar tentu bakal menantikan adegan tersebut saat sinetronnya tayang nanti.

Para pemain sinetron Mawar dan Melati (Sumber: Instagram/ @tengkuresi)

Meski begitu netizen masih harus bersabar karena SCTV belum mengumumkan jadwal penayangannya. Selain Natasha Wilona dan Aliando Syarief, sinetron Mawar dan Melati ini juga turut dibintangi Dinda Hauw, Omar Daniel, dan Marcel Chandrawinata.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens