Sukses

Saya di SCTV

Natasha Wilona Akan Dipasangkan dengan Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Video promo sinetron terbaru Mawar dan Melati ternyata sudah dirilis oleh SCTV. Apakah itu jadi pertanda kalau sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini akan segera tayang?

Hal itu masih belum bisa dipastikan karena slot sinetron garapan SinemArt di SCTV saat ini sudah penuh. Apalagi Wilona saat ini masih bermain di sinetron Anak Sekolahan bersama Verrell Bramasta dan Rizky Nazar.  Meski begitu kabar kalau sinetron Anak Sekolahan yang akan ditamatkan juga semakin kencang berembus.

Apalagi rasanya sulit terjadi kalau Natasha Wilona bermain dalam dua sinetron sekaligus sebagai pemeran utama. Begitu melihat video promo Mawar dan Melati sudah dirilis, fans Anak Sekolahan langsung harap-harap cemas.

"Semoga bukan pengganti AS .. semoga AS panjang episod nya," komentar seorang fans. "Wilo di stock bwt sinetron Mawar melati...soalnya takut wilo lari ke ph lain kali ya...good job wilo cantik," komen netter lain.

Anak Sekolahan dimainkan Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Rizky Nazar (Foto: Instagram)

Di sisi lain, netizen juga sudah tidak sabar untuk segera menonton sinetron yang kabarnya juga akan menampilkan akting dari Aliando Syarief. Bahkan di media sosial sudah beredar sejumlah foto Aliando bersama Wilona. Kalau itu benar terjadi, berarti keinginan banyak fans yang ingin melihat Natasha Wilona dan Aliando Syarief bermain satu sinetron akan terwujud.

Benarkah Aliando Syarief akan dipasangkan dengan Natasha Wilona? Dan apakah Mawar dan Melati akan menggantikan Anak Sekolahan di SCTV? Kita tunggu saja.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens