Sukses

Saya di SCTV

Tayang Perdana, Jangan Lewatkan Anak Sekolahan Sore Ini

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali memberikan suguhan istimewa untuk penonton setia. Hal tersebut adalah empat sinetron terbaru yang siap ditayangkan secara perdana pada Senin, 20 Februari 2017, termasuk sinetron Anak Sekolahan.

Selain sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini, akan ada pula keseruan dari sinetron Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Masing-masing sinetron akan menampilkan cerita yang segar dan berbeda sehingga wajib untuk dinantikan.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, sinetron Anak Sekolahan sendiri diramaikan oleh sederet bintang muda yang tengah naik daun. Sebut saja Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan masih banyak lagi.

Seperti judulnya, sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini diisi dengan kehidupan dan keseruan anak-anak muda di masa sekolah. Kisah mereka juga akan dibalut dengan sisi romantis, persaingan hingga rasa sportivitas.

Natasha Wilona dan Rizky Nazar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, persaingan yang terjadi antara Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrell Bramasta) untuk merebut hati Cinta (Natasha Wilona) tidak kalah menarik untuk disimak. Cinta adalah gadis dari kampung yang tinggal bersama sang nenek. Namun sayang, suatu hari sang nenek meninggal dunia dan memutuskan pergi ke Jakarta.

Semakin penasaran seperti apa keseruan yang terjadi? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan para pemain sinetron Anak Sekolahan di penayangan perdana, Senin (20/2/2017) sore ini, pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira