Sukses

Relationship

Bukan Friendly, Sikap Ini Tunjukkan Pacarmu Memang Kecentilan Sama Perempuan Lain

Bintang.com, Jakarta Seseorang yang bersifat friendly memang akan cenderung ramah pada siapa saja. Ia juga baik hati dan mudah akrab sekalipun dengan orang yang baru ditemuinya. Sifat seperti ini, memiliki sisi mengkhawatirkan sendiri jika dibawa dalam hubungan.

'Friendly' tersebut kerap menimbulkan kesalahpahaman, bahkan disalahartikan. Ada yang memang pada murni friendly tapi pasangannya tipe pencemburu, sifat friendly itu jadi petaka. Ada yang pasangannya baik-baik saja dan mudah percaya, tapi malah dengan sengaja berlindung di balik sifat friendly untuk genit sama perempuan lain.

Untuk menghindari hal ini, seharusnya semua orang yang memutuskan untuk terikat dalam komitmen itu paham batasannya dengan pihak-pihak yang berpotensi memicu konflik. Seperti misal; teman lawan jenis.

Jangan berdalih friendly jika niatnya memang untuk flirty, jangan pula awal yang friendly jadi flirty karena tak tahu diri. Tahu batas adalah kunci.

Kamupun jangan terlalu naif memandang persoalan ini, harus tahu bedanya friendly dan flirty! Selain mengandalkan feeling sebagai pacar, ketahui juga tanda-tanda kalau pacarmu itu lagi flirting!

2 dari 3 halaman

Bukti Kalau Pacarmu Lebih Friendly ke Satu Orang Tertentu Dibanding ke yang Lainnya

Ramah sih ke semua orang, tapi yang ini kok ada perhatian yang beda

Mungkin pacarmu memang tipikal ramah dan friendly ke siapapun, tapi tak bisa dipungkiri jika kamu melihat ada perhatian lebih ke salah satu orang. Apalagi kamu juga pernah merasakan perhatian lebih itu dari si dia, jadi kamu tahu lah bedanya friendly ke teman biasa dengan 'friendly' dengan maksud terselubung.

Suka mencari-cari celah untuk bertemu dan komunikasi

Modus halus yang sungguh tak bisa dibantahkan begitu saja saking halusnya. Sulit untuk membuktikan bahwa hal tersebut hanya akal-akalan saja supaya pacarmu itu cuma mencari celah untuk bertemu dan komunikasi sama perempuan itu. Kamu cuma bisa menunggu waktu menunjukkan bukti-bukti lainnya.

3 dari 3 halaman

Ada Alasan yang Tak Terjelaskan

Seperti tidak pernah berteman, tapi kok tahu banyak hal mengenai perempuan itu

Kamu tidak pernah lihat mereka ngobrol, tidak pernah baca ada chat antara si pacar dan perempuan itu di ponselnya, tidak tahu kalau mereka punya banyak kesempatan yang membuat mereka bisa saling tahu tentang satu sama lain. Tapi ketika nama si perempuan ini tidak sengaja dibahas, lho kok si pacar tahu banyak?

Kamu merasakannya

Hati tak bisa dibohongi, apalagi kalau hatimu sudah berbicara mengenai dia. Sedikit banyak kamu pasti merasakan hal yang mengganjal mengenai hubungan pacarmu dengan perempuan yang kamu curigai itu, walau kamu tak bisa menjabarkan atau langsung membuktikannya kebenarannya. Namun, kata hati akan menuntun. Lambat laun kamu pasti temukan kebenarannya jika memang pacarmu lebih dari sekadar friendly sama perempuan itu.

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani