Sukses

Relationship

Tak Sekadar Cinta, Ini Ciri Pacar yang Tak Menyerah Memperjuangkan Hubungan

Bintang.com, Jakarta Cinta yang nyata di antara kedua pasangan memang dibutuhkan ketika menjalin hubungan. Namun tanpa kegigihan untuk sama-sama memperjuangkan, cinta itu seperti omong kosong.

Dalam hubungan, kegigihan untuk memperjuangkan dan perasaan diperjuangkan itu esensial. Jika keduanya berlangsung seimbang, komitmen pun pasti menguat.

Kenapa memperjuangkan dan diperjuangkan baiknya berlangsung secara seimbang? Ya, karena tanpa merasa diperjuangkan oleh pasangan, kita tidak akan merasa hubungan itu layak bertahan.

Lalu, bagaimana biar kita diperjuangkan oleh pasangan? Ya, dengan memulainya dari diri sendiri. Sejauh apa sih kamu sudah memperjuangkan pasanganmu?

Tidak susah kok, 'berjuang' dalam hubungan itu. Beberapa waktu, kamu memang akan dihadapkan pada hal besar. Tapi seringkali memperjuangkan hubungan cuma tentang kebiasaan kecil.

2 dari 3 halaman

Seperti Apa Ciri Pacar yang Tak Menyerah Memperjuangkan Hubungan?

Dalam Keadaan Semarah Apapun Tetap Mau Mendengar

Mau bicara dan mau mendengar kadang jadi batas kemarahan seseorang. Selama masih mau bicara, selama masih mau dengar, mungkin ia belum semarah itu. Nah, kalau kamu merasa kalian sering dihadapkan pada pertengkaran, bahkan dalam skala besar sekalipun, namun tetap mau mendengar? There must be something special.

Setiap Kemarahan Memberi Pelajaran

Kemarahan yang ada bukan cuma dihadapi dan diredam, tapi juga dijadikan pelajaran. Setelah kemarahan itu hilang, kamu akan tahu bahwa kalian belajar karena apa yang dibahas ketika marah benar-benar diterapkan dan kesalahan tak terulang.

3 dari 3 halaman

Mengingat Momen Penting

Tanggal jadian sih tak luput dari ingatan. Meski cuma mengucap kata selamat dan tak selalu ada perayaan lanjutan, itupun sudah cukup membuat satu sama lain merasa diperjuangkan dalam hubungan, lho. Dia yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh, akan mengingat setiap momen tentangmu. Bahkan untuk hal sepele sekalipun.

Dalam Keadaan Sulitpun, Tak Pernah Terucap Kata Putus

Kamu tahu kalian sama-sama gigih mempertahankan hubungan ketika putus tak pernah jadi pilihan. Sesulit apapun keadaannya, yang dicari adalah solusi agar segera keluar dari masalah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani